Long Time No See! (Better read, before asking)

Haiii, Mates! Long time no see… ^^

Rasanya udah lamaaaa banget aku gak ngurus blog, mungkin udah banyak sawang-sawangnya sekarang kkkk

Bukannya aku udah gak nulis lagi, tapi karena sekarang aku lagi fokus sama kerjaan dan lebih sering update cerita di wattpad. Bagi yang pengen baca cerita terbaruku, bisa main-main ke sini ==> Aika Lee

Di sana ada cerita baruku yang judulnya Stranger’s Gift, bukan FF sih. Tapi bagi yang demen cerita bersetting western, bisa dicoba baca 🙂

Oiya, karena sampe sekarang pun masih aja ada yang nanya pw Passionate Love apa? Aku kasih pemberitahuan lagi ya… kalau Passionate Love sudah dinovelkan dengan judul Summer Snow Prince, dan karena itu, aku gak bagi pw lagi. Mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanannya.

Bagi yang masih pengen baca, bisa sekalian PO novelnya yang sekarang dicetak lagi dengan cover baru.

Nih, aku kasih liat cover barunya… 🙂

Cover Baru

Nah, cantik kan cover barunya? kkkkkk

Bagi yang masih pengen punya, bisa pesen langsung di nomer WA yang ini ya  081382389500. Klo mau Just Get Married cover baru juga bisa…

Nih, aku kasiii liat sekalian cover barunya JGM 😉

13508876_973046239482397_4503654646324971544_n

Nah, udah jelas yah sekarang…. gak ada lagi bagi-bagi PW Passionate Love. Mohon dibaca dulu pemberitahuannya sebelum bertanya. Terima kasih 🙂

Sampe sini aja yaaa~
Makasih udah setia berkunjung ke blog ini, walaupun sering banget hiatus ^^

Bye!

 

With Love

Aika Lee

Leave a comment