OPEN PO Novel ‘Two Different Tears’ & ‘Just Get Married’

Hellooo, semua~Akhirnyaa setelah perjuangan sekian lama, aku bisa juga ngeluarin Novel pertamaku. Judulnya ‘Two Different Tears’. Mungkin sebagian dari kalian ada yang pernah baca cuplikan dari cerita itu sebelumnya. Kisah tentang Donghae, Yoohee dan Eunhee yang terpaksa terlibat cinta segitiga. Di mana Donghae–seorang Dokter muda, kaya, dan tampan yang juga pewaris tunggal Rumah Sakit Daenam, tertarik pada seorang penyanyi di sebuah klub malam, sampai-sampai ia nyaris mengabaikan tunangannya sendiri.

 

Harga: Rp. 55.000,- (Belum ongkir)

11846520_1386590754972807_3513963788354243491_n

Harga: Rp. 65.000 (belum ongkir)

 

Berikut karakter-karakter dalam Novel Two Different Tears:

 

2dhocn1

Nam Dong Hae (Visual Lee Donghae SJ)

Seorang Dokter muda, tampan, sekaligus pewaris tunggal Rumah Sakit Daenam. Sangat mencintai ketenangan, dan akan melakukan apa saja, agar hidupnya tetap nyaman sesuai prediksi yang ia rencanakan. Begitu lembut, dan sangat patuh pada kedua orang tuanya. Bertunangan dengan Lee Eun Hee. Calon yang dipilihkan kedua orang tuanya, yang pada awalnya sangat disyukurinya, karena gadis itu adalah calon ideal untuk mewujudkan kehidupan tenang yang selalu diidam-idamkan.

 

 

Lee Yoo Hee aka Lee So Yeon

Lee Yoo Hee aka Lee So Yeon (Visual Park Soyeon T-ara)

Penyanyi klub malam cantik, berwajah mirip boneka, misterius dan seorang ahli Taekwondo. Hidupnya yang penuh dengan kepahitan, tidak lantas membuat gadis yang becita-cita menjadi penyanyi terkenal ini menjadi lemah. Ia memang terlihat keras dan tidak peduli, namun pada dasarnya… Yoo Hee pun memiliki sisi rapuh yang berhasil disembunyikannya dengan baik.

 

 

Lee Eun Hee

Lee Eun Hee (Visual Jung So Min)

 

Dokter cantik, muda, dan berhati selembut malaikat. Meski pertunangannya dengan Nam Dong Hae adalah hasil perjodohan ayahnya, Eun Hee tidak pernah menyesal. Gadis yang disebut-sebut nyaris sempurna itu, telah tertarik pada Nam Dong Hae sejak pertemuan pertama mereka. Cintanya bahkan tumbuh semakin dalam setelah mengenal lelaki itu lebih dekat.

======

Nah… itu tiga karakter utamanya, dan tentu masih ada karakter-karakter lain dalam novel ini. Aku mau kasih liat salah satu bagian dari cerita ini… yuk, intip dulu~

 

Duduk di belakang kemudi, Dong Hae mengabaikan hiruk-pikuk jalanan Seoul yang semakin padat. Baru beberapa blok ia mengemudi dari Sky, dan rasanya ia ingin kembali lagi ke sana. Sengaja ingin menenggelamkan diri dalam minuman keras, jika memang minuman itu bisa membantunya keluar dari masalah ini. Telepon yang semula digenggamnya, ia biarkan meluncur turun dan jatuh ke dasar mobil, tepat di bawah kakinya.

Pemuda tampan itu mendengus, marah pada dirinya sendiri. Bagaimana bisa, ia tega menyakiti hati gadis sebaik Eun Hee hanya demi memuaskan kesenangannya sendiri?

Menempelkan keningnya di roda kemudi, Dong Hae mulai berteriak keras. Dua tangannya mengepal erat, seolah ingin meninju apapun yang berhasil diraihnya. Ia merasa buruk. Benar-benar buruk. Pengkhianatan itu terus terngiang dalam benaknya, seperti musik kematian yang menyakitkan.

Jika Eun Hee tahu ia bukannya sibuk dengan pekerjaan, melainkan pergi ke sebuah klub malam untuk bertemu dengan gadis lain, hatinya pasti akan hancur. Perasaan gadis itu terlalu lembut seperti sutera yang mudah koyak. Satu kebohongan saja akan sama seperti sebuah jarum yang mampu melubangi kain halus itu. Tapi yang dilakukan Dong Hae sudah lebih dari itu. Ia berani memikirkan gadis lain yang bukan tunangannya. Terlebih malam ini, Dong Hae sengaja datang untuk menemui perempuan lain itu. Sialnya, tidak ada yang bisa dilakukan Dong Hae untuk menghentikan semua ini. Bahkan meski ia merasa bersalah, Dong Hae tidak bisa membuat dirinya menyesal, karena kebahagiaan setelah bertemu penyanyi itu terasa jauh lebih kuat melebur di dalam nadinya.

Haruskah Dong Hae meneruskan semua ini? Atau perlukah ia mengakhiri semua secepatnya? Semakin cepat berakhir, semakin sedikit pula kemungkinan sakit hati. Tapi Dong Hae ragu, yang mana yang harus dihentikannya? Rasa penasarannya pada Yoo Hee, atau… rencana pernikahannya dengan Eun Hee?!

Sial! Keduanya adalah pilihan yang sangat sulit.

 

***

Nah… untuk Novel Just Get Married, aku gak perlu ngasih penjabaran lebih banyak di sini… karena aku yakin sebagian besar pembaca di blog ini udah tau dengan FF Just Get Married. Aku cuma mau bilang, di Novel Just Get Married ini ada tambahan SEQUEL. Jadi, bagi yang kangen Kerbau-Kudanil Couple, bisa kembali menikmati kisah terbaru mereka.

Aku kasiii sinopsisnya aja yaa…

“Kita menikah saja!”

Satu kalimat yang berhasil menarik Lee Eunhee ke sebuah dunia baru yang serba asing. Akibat terdesak untuk segera menikah demi membahagiakan sang ayah—yang divonis dokter menderita penyakit jantung kronis—Eunhee bertekad untuk segera menikah. Sayangnya, rencana Eunhee tidak didukung oleh kekasih yang telah dipacarinya selama dua tahun terakhir.

Tepat sebelum Eunhee berhasil mengenalkan lelaki itu pada kedua orang tuanya, Eunhee menemukan sang kekasih sedang bercumbu mesra dengan sahabatnya sendiri. Dalam kebingungannya dan rasa sakit hati akibat terkhianati, Eunhee bertemu dengan seorang lelaki tampan, pengusaha kafe yang kaya dan sukses. Tanpa diminta, keduanya bercerita tentang masalah yang sedang menimpa kehidupannya masing-masing. Merasa ‘menikah’ adalah satu-satunya penyelesaian untuk masalah mereka berdua, tanpa pikir panjang Eunhee mencetuskan kalimat itu. Kalimat yang segera disesalinya, karena lelaki yang diajaknya menikah adalah lelaki asing dan jelas sama sekali tidak dikenalnya.

Lantas, mampukah Eunhee menjalani hidup barunya bersama Lee Donghae? Lelaki yang faktanya menyimpan rahasia tersembunyi di dalam hatinya.

 

***

Okay, bagian review Novelnya udah. Sekarang aku kasih tau cara PO-nya, bagi yang berminat. PO-nya aku buka sampe tanggal 10 September 2015, jadi bagi yang masih belum ada uang, bisa nabung dulu😉

Oiyaaa… ada bonus juga… Bagi yang pesan dua novel sekaligus ada bonus Blocknote-nya Just Get Married. Nah…

 

Cara pesannya:

Silakan Inbox ke FB-ku (klik link-nya di sini) dengan format:

Nama:

Alamat:

Jumlah buku yang dipesan:

Nomor HP:

 

 

Okeeh… sekian promo dari saya #eh

Salam hangat~

 

Aika Lee

 

15 thoughts on “OPEN PO Novel ‘Two Different Tears’ & ‘Just Get Married’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s