Aika Lee FictionLand New Name, New Theme….

For You, Mates….

vintage-books-wedding-table-ideas-500x333

Helooooooo readers setiaku *jika ada* angkat tangannya dooonk! *digampar ampe peyot*
Setelah tiga tahun berlalu, WP ini banyak mengalami perubahan. Seperti halnya seseorang tidak penting yang memanage WP ini dengan sangat tidak bertanggung jawabnya kekeke…. *nunjuk diri sendiri*

Pada kesempatan ini, saya ingin mengumumkan perihal perubahan nama blog dari EunHae FictionLand menjadi Aika Lee FictionLand. Pasti beberapa dari kalian sempat bertanya-tanya dengan gundah gulana *halah* kenapa WPnya berubah nama? Ada beberapa alasan sebenernya, dan salah satunya adalah keLABILan saya sendiri. Saya pikir, karena sekarang saya udah jarang juga bikin FF dengan couple EunHae, dan kegemaran baru saya dengan hal-hal berbau ‘Bollywood’ tidak menutup kemungkinan jika kelak saya juga pengen publish FF saya dengan couple selain EunHae di WP tercinta ini. Jadi, biar lebih universal, kesannya gak cuma eksklusif dengan couple EunHae, akhirnya…. saya putuskan tanpa menunggu ketok palu dari Hakim terhormat *mulai melantur* untuk mengganti nama WP ini dengan nama kebanggaan saya sendiri *digeplak pake timba* AIKA LEE FICTIONLAND.

Sekian pengumuman dari saya ini, semoga nama barunya gak bikin kalian ‘MUNTAH’ ya? Klo muntah keluarnya Emas Permata sih gakpapa… tapi kalo yang keluar hal-hal menjijikkan semacam… ah, kenapa saya jadi ngomongin ‘Muntah’ sekarang? Gak jelas kan? Yah, karna saya udah makin gak jelas… lebih baik saya akhiri sampai di sini saja.

I’m sorry, Good Bye! *Lha?*

8 thoughts on “Aika Lee FictionLand New Name, New Theme….

  1. hhmmm…oke sejak tadi chingu nyebutin bollywood entah kenapa pikiranku langsung melayang membayangkan eunhae nyanyi2 ala-ala bollywood gitu(?) ditambah hujan2 pake payung muncul dari balik pohon -___- #krik krik………………..apaan coba (pemikiran macam apa ini).

Leave a Reply

