Sorry… There is a mistake in Its You -Part 5-

Sebelumnya aku mau minta maaf buat Mates yg udah baca FF Its You Part 5 sekaligus mau mengucapkan TERIMA KASIH buat Essy Eonnie aka Park Yoojin yg udah ngasih koreksi tentang senjata yang dipakai Raja Marcus saat sedang berperang dengan pangeran Aiden.

Sebelumnya, saya menyebutkan senjata Marcus berubah menjadi GADA, dan maaf karena saya yang kurang riset dan hanya mengandalkan pada ingatan saya dulu pernah baca FF saeguk salah satu teman saya. Terjadi kesalahan. Setelah saya cari, yang saya maksud untuk senjata Raja Marcus itu bukan GADA, karena GADA adalah senjata seperti yang dipakai Anoman di film-film India. Yang saya maksudkan adalah sejenis tombak panjang yang diunjungnya terdapat mata pisau besar seperti yang digunakan Hwarang Baek eui di drama Queen Seondeok. Setelah saya cari ternyata namanya bukan GADA tapi GUAN DAO. Sekarang, di FF Its You sudah saya ganti. Dan bagi yang membaca versi pertama, saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Kalau ingin tahu bentuk dari senjata yang saya maksud, ini fotonya

Image

Regards

EunheeHAE

4 thoughts on “Sorry… There is a mistake in Its You -Part 5-

Leave a Reply

