[TEASER] Night In Joseon (Trilogy: Three Era)

Night In Joseon (1576-1598)

Aku tahu ini takkan mudah

Baik bagiku ataupun bagimu

Aku mencintaimu bukan tanpa alasan

Kau hidupku, segala yang kubutuhkan untuk hidup ada padamu

Napasku… oksigenku… belahan jiwaku…

Mungkin terdengar bodoh bila kukatakan aku akan menunggumu sampai kapan pun

Kendati waktuku akan habis hanya untuk menunggumu

Kendati harus melewati segala kesakitan untuk mencapainya

Kendati harus mencarimu sampai ke ujung dunia

Aku takkan menyerah…

Seratus tahun… seribu tahun… dua ribu tahun…

Atau mungkin selamanya…

Aku akan tetap menunggu

Hingga kau… benar-benar menjadi milikku

Seutuhnya…

EunHae_

Pangeran Haejong

Segala aturan itu mencekikku

Membuatku sesak dengan belenggu kuat yang mengikat

Aku ingin menyerah

Melepaskan segalanya untuk mendapatkan kebebasan yang selama ini kuangankan

Namun kau dan semangatmu yang liar membuatku bertahan

Membuatku tersenyum dalam perihnya keterkungkungan

Aku tak tahu sejak kapan rasa itu berubah

Kebersamaan tulus yang selama ini terjalin, berganti rasa ingin memiliki

Peduli setan akan semua aturan yang ada…

Aku akan tetap menggenggammu dengan kedua tanganku…

 

Haejong_

 

Putri Eunshin

 

Sekarang semuanya berbeda…

Sikapmu, gerak-gerikmu, senyummu, segalanya…

Aku tak bisa lagi merasakan kebersamaan bebas kita dulu

Entah mengapa, semua itu membuatku sesak.

Bohong, bila kukatakan aku tak tahu semua memang harus terjadi.

Tapi aku… dengan bodohnya merasa kecewa

Sebegitu berhargakah dia hingga membuatku merasa begini?

 

Eunshin_

Another Cast:

Pengawal Istana, Geumjin

Raja Sejong

Permaisuri Inseong

Selir Min

Selir Chang

Pangeran Imjong

Nona Park Myungjin

Menteri Choi

Konspirasi, Intrik-intrik, Pemberontakan, Perebutan kekuasaan dan Kisah cinta terlarang…
Sebagian besar konflik yang akan mewarnai kisah FF Night In Joseon!

39 thoughts on “[TEASER] Night In Joseon (Trilogy: Three Era)

  1. onnieya`
    eaaa, keren pke bgd,..
    berasa bca teaser filim bneran krn ad tokoh”nya,..
    dan lo jaman jiseon rata” pasti konfilknya perang sma kemelut kerajaan, hehehehe
    g sbr bcanya, hayo buruan di selesaikan,..

  2. kok aku mencium aroma cinta segitiga (?) antara EunHae sama geumjin / pangeran imjong yak??? *ga bisa liat yang bening2 nganggur XP

    keren lee!!! tp masii g kebayang itu EunHae beneran terlibat cinta terlarang… berarti incest k?? #sotoyagain

    ditunggu aja dee ^^
    Fighting!!! *sorongin minjae

    • hoakakakakk… Hussshh!! jangan rame2 :p
      Klo masalaaa mereka sik masii jadi RAHASIA perusahaan #Plokk
      Emang ngapain aku nyari cast KECE kek mereka klo disia-siain? :p
      okeeh… ditunggu ajah🙂

  3. hhhmmmm……..biasanya nntn dramanya lgsg,skrg bca ff saeguk,wahhh g sbr pst seru bngt nih eon,blm2 imajinasiku dah kmana2 byangin kisah mreka d krajaan,kekekeke^^
    siap nunggu FF lngkp na eoonnn,,,fighting!!!!

  4. eonnie………….. ini ff bener2 pke pertimbangan yang matang bgt, ky drama saeguk *bener ga tulisannya* beneran, cast nya keren2 lagi.. #gigit hae
    ga tahan pengen cepet2 baca eon.. hadeuh gregetan eon… #kecup basah eon

  5. annyeong saeng ^____^
    kangen ma tulisan kamu*peyukhee*

    ini oneshoot apa chapter saeng??
    kayanya bakalan panjang deh ceritanya*sotoy*hehe
    yg jadi pangeran imjong,,,il woo ya saeng?
    teasernya aja keren,udah kaya teaser drama beneran🙂
    apalagi ff nya nih,,,,,
    ffnya jgn lama” y saeng,cepet di publish,,,abis oen udah g sabar bgt nih*kedip”*🙂

    • Annyeong Eooonn! *peyuk juga*
      ah, seneng ada yg ngangenin kkkk
      ini Oneshot Eon… tapi mungkin panjaaaaaang banget haha… #Plokkk
      Yang jelas, sekali terbit langsung tamat… tapi ceritanya panjang… entah masii bisa disebut Oneshot atau enggak sii :p

      Iyak, itu Ilwoo, cakep yak?*diinjek Hae*
      sabar Eon, baru setengah perjalanan (?) nulisnya🙂

  6. Annyeong…
    Aku kunjungan balik nieh saeng…

    Pas nyampe sini aku langsung buka yang ini, habis liat gambarnya jadi langsung kepincut walopun cuma baru teaser…

    Well, this is Sageuk FF, my fave hihihi….
    Seneng banget ada yang nulis FF saegeuk, jarang banget kan? Apalagi rata-rata pada bilang bosen sama genre drama kolosal kayak gini…

    Okray, aku tunggu FF sageuknya ya saeng…

    HWAITING!!!!

  7. ,,,
    (ˆ⌣ˆ )
     ≥
    ☁ίί☁

    Aku dapet link dari fb dan kita temenan di fb, dan pas liat jung so min langsung seh memporak-porandakan nieh blog, salam kenal. Start dari ff ini. Ditunggu ╰(✿´⌣`✿)╯

  8. lohaaaa
    annyeong ^^
    ijin ngubek2 ya?
    ini.. teaser kpn ada klanjutannya bener2 ditunggu lho agassi~ secara sya penggemar ff. saeguk2 kyk gini
    aq manggilnya enaknya apa nih??
    ^^ bangapta

Leave a Reply

