Sorry Mates…

 

Hello Mates, udah lumayan lama yah aku gak nyapa kalian. MianHAE sebelumnya, karena selama beberapa waktu ini aku sama sekali belom posting kelanjutan FF mana pun. Entah kenapa, aku sedang stuck. Ide banyak, cuma gak tahu kenapa setiap kali ngehadepin laptop buat ngetik, kata-katanya selalu hilang dan sama sekali blank. Kalau menurut temenku, sepertinya aku terlalu jenuh dan butuh istirahat sejenak. Jadi, untuk sementara waktu ini sepertinya aku akan ‘vakum’ dulu.

Belum tahu sampai kapan, tapi aku harap EunHae’s Mates gak kecewa dan ninggalin Blog ini hehe.. Mian yah🙂
Beri aku waktu sebentar ajah… mudah-mudahan setelah menenangkan waktu selama beberapa saat, aku bisa kembali nulis lagi. Sebenarnya ada 3 FF Trilogi: Three Era yang mau kubikin, jadi kemungkinan untuk comeback-ku nanti, aku bakal ngepost 3 FF itu… entah itu sekaligus tiga-tiganya… atau satu-satu.

Bocoran aja sih, judul FFnya tuh:
1. Night in Joseon
2. Afternoon in Tokyo
3. Morning in Jeju

Yang ini Cover-covernya🙂

 

 

 

Sedikit TEASERnya:

 

Aku tahu ini takkan mudah

Baik bagiku ataupun bagimu

Aku mencintaimu bukan tanpa alasan

Kau hidupku, segala yang kubutuhkan untuk hidup ada padamu

Nafasku… oksigenku… belahan jiwaku…

Mungkin terdengar bodoh bila kukatakan aku akan menunggumu sampai kapan pun

Kendati waktuku akan habis hanya untuk menunggumu

Kendati harus melewati segala kesakitan untuk mencapainya

Kendati harus mencarimu sampai ke ujung dunia

Aku takkan menyerah…

Seratus tahun… seribu tahun… dua ribu tahun…

Atau mungkin selamanya…

Aku akan tetap menunggu

Hingga kau… benar-benar menjadi milikku

Seutuhnya…

EunHae_

 

Nah, penasaran gimana kisahnya? Doain aja mood-ku cepet comeback (?) jadi aku bisa mulai ngetik secepatnya🙂

Oiyah, selama nunggu waktu aku Vakum… bagi kalian yang suka baca FF, coba deh mampir ke Blog ini, Destira Andari Fikri

Dia Author Favoritku, ff-ff buatannya rata-rata bertema Comedy Romantis dan rada sedikit… nyerempet ke
ENCEH! #Plokk
Gaya bahasanya juga santai, mirip-mirip novel terjemahan, jadi mudah banget dipahami. Dan satu lagi yang bikin dia ‘Special’ di mataku, dari dia-lah aku banyak belajar tentang menulis. Tulisan-tulisan dia banyak mempengaruhiku (?) dan dia orang paling berjasa dalam masuknya aku ke dunia FF seperti sekarang ini. Dia reader sekaligus pengkritik di FF pertamaku, dia yang tahu gimana busuk dan alay-nya bahasaku di jaman dulu *emang sekarang enggak?* haha.. pokoknya, aku banyak berhutang budi padanya untuk hal ini🙂

Nah, bagi yg berminat membaca karya-karyanya coba aja kunjungi Blog dia.
Dijamin gak nyesel deh, ini salah satu FF favoritku darinya: Our Secret!!!
Bagi pecinta Eunhyuk, Leeteuk, Siwon dan Donghae dijamin bakal seneng baca FF ini. Sebenernya masih banyak lagi FF dia, jadi sebaiknya kunjungi dan jelajahi sendiri aja deh ya haha😀 *minta bayaran ke Tia :p*

Bocoran aja nih, dalam waktu dekat… dia juga mau ngerilis novel pertamanya ^^ *kenapa jadi aku yg promosi yah?*


Ah, udah deh… aku sudahin di sini dulu ‘bacotanku’ kali ini.
Sekali lagi, aku mohon maaf karena harus mengumumkan dengan sangat tidak rela bahwa aku mau
VAKUM dulu untuk sementara waktu.
Gomawo buat EunHae’s Mates yang selama ini setia ngebacain cerita gaJe EunHae Couple dari awal sampai akhir.
Aku ama Donghae (?) mau ngucapin, TERIMA KASIH SEBANYAK-BANYAKNYA!!!!
*tebar convetti*


I Love You, all!
Without you, I’m nothing! Saranghaeyo~~❤❤❤


Warm Regards

EunheeHAE

6 thoughts on “Sorry Mates…

  1. Ok deh selamat menikwati masa2 vakum #ngaco
    semoga si baby mood cepet pulang deh biar cepet lanjutin FF nya.
    Joseon-tokyo-jeju
    aih korea jepang korea
    ngabisin duit itu onnie…#makin ngaco

  2. wahhh,,,eonni,mianHAE ru bs bk blog na,kmrn2 lwt hp g bs bk TT
    iya neh eon,rsanya sepi tnpa bca ff dr eonni,hehe
    tp gpp deh,mates akn slalu stia mnunggu kmbli na eonni dr keVAKUMan,heehehehe
    g sbr pngn cpt bca 3 ff trilogy trbaru,,FIGHTING eon!!!!!^^

  3. semoga kau dpt bnyak inspirasi dalam masa vakummu,, aku tunggu lanjutan semua FFmu trmsuk 3 FF trbaru yg td sdh dikasih bocoran judulnyaH…
    *penasaran euyy*

  4. pantes aja, saeng pantengin di reader kok blog unnie gak pernah ada..
    sayang bgt unnie hrus hiatus, tp gpp deh.. perlu refresh otak jg, nanti biar dpt ilham bwt nulis lg..
    dan saeng akn nunggu comebackny unnie kpnpun asl jgan lm2 ne? ..^^

    dan bwt saranya, baiklah, saeng akn menjelajah blog tmen unnie yg ud unn rekomin..kkk~
    mga saeng jg bs nlis sbaik FF unnie ato tmen unnie it..XD
    ok, slmt ber-rehat dlu unn..
    comeback as soon as possible ya?😄

Leave a Reply

