Are You Mad? -EunHae Moment-

Apakah kau tahu rasanya penat? Penat dengan segala kesibukan yang membelenggu, hingga sedikit pun tak ada waktu untuk beristirahat dan merilekskan diri. Ya, hampir dua minggu ini aku disibukkan dengan persiapan event akbar Kpop concert di halaman depan gedung COEX center tempatku bekerja, dan semua itu membuatku lelah. Aku benar-benar merasa bersalah pada calon anakku karena tak membiarkannya istirahat barang sejenak pun.

Satu-satunya lelaki yang mampu membuatku tenang pun kini sedang disibukkan dengan beberapa jadwal show di luar kota dan luar negeri. Lee Donghae… seandainya kau ada, pasti perasaanku akan lebih baik.

“Jus?”

Aku mendongak menatap Mr. Hong—atasanku—yang kini menawarkan sekotak jus jeruk padaku. “Thanks,” sambutku.

“Welcome.” Lelaki berusia 33 tahun itu tersenyum dan duduk di kursi lipat di sampingku. Matanya tak lepas menatap kru yang tengah menyiapkan lokasi acara. “Kalau kau lelah, sebaiknya pulang saja,” katanya membuka pembicaraan.

Aku tersenyum. Miris tepatnya. Walaupun aku pulang dan beristirahat sejenak, hal itu tak lantas membuatku tenang. Selain karena terlalu memikirkan tanggung jawab pekerjaan, aku juga tak menemukan seseorang untuk berbagi. Suamiku belum pulang. Dan aku benar-benar merindukannya. Berdiam diri, akan semakin membuatku terlarut dalam kerinduan.

“Tak perlu, aku akan lebih tenang kalau memastikan sendiri pekerjaan mereka berjalan dengan baik.”

Aku bisa merasakan tangannya menepuk pundakku. “Kau memang selalu bisa diandalkan,” ungkapnya sembari tersenyum lebar. Tampan. Dengan mata almond, hidup lancip dan tulang pipi yang tinggi. Mr. Hong adalah manajer pelaksana termuda di COEX.. Di usianya yang semuda ini, ia mampu menduduki posisi manajer di perusahaan event organizer ternama di Korea. Tentu banyak wanita yang menginginkannya. Tapi hingga kini, pria itu belum juga terlihat memiliki kekasih.

Oh, apa yang kau pikirkan Lee Eunhee? Tak sepantasnya kau memikirkan urusan pribadi atasanmu.

“… Eunhee-ssi?”

“Ne?”

Ia menggeleng. Tahu kalau aku tak memperhatikan perkataannya sebelumnya. Sial! Harusnya aku tak melamun seperti tadi. “Aku bertanya, apa suamimu tidak akan marah? Kau bekerja terlalu keras seperti ini.”

Sekali lagi aku tersenyum miris. “Tidak, dia juga sedang sibuk. Dia sangat mengerti pekerjaan istrinya,” jawabku diplomatis.

“Syukurlah kalau begitu,” katanya lalu memilin jari-jarinya menjadi satu di pangkuannya. “Ngomong-ngomong… aku tak pernah bertemu suamimu sebelumnya. Apa pekerjaannya?”

Oh, sial! Pembicaraan ini tak boleh diteruskan. Kalau tidak, akan membahayakan posisi Donghae. Ya, selama ini memang tak ada yang tahu tentang pernikahan kami, selain teman dekat tentu saja. “Euum… Mr. Hong, aku permisi ke ruanganku dulu. Aku lupa membaca salah satu dokumen yang tadi dikirimkan salah seorang klien.”

Ia mengernyit sebentar, tapi kemudian tersenyum. Oh, syukurlah! “Pergilah!” Aku menunduk sekilas, lalu cepat-cepat pergi.

Hampir saja aku terpeleset kerikil kecil karena terlalu cepat berjalan, bila saja tak ada dua tangan besar yang menahan lenganku. Oh, terima kasih pada siapapun… Bau ini… Donghae? Pantas saja. Tapi… dia… apa yang dilakukannya di sini? Tidak! Jangan bilang ia ingin membongkar semuanya di depan teman-temanku. Di sini sedang banyak orang. Kalau ketahuan bisa gawat! Padahal selama ini aku sudah mempertaruhkan segalanya demi menjaga posisimu Hae… Kau tak akan menghancurkannya begitu saja, kan?

Kulihat ia tersenyum. Ya Tuhan! Kendati rasanya ingin sekali cepat-cepat menyeruak masuk dalam pelukannya, aku berusaha menahan diri. Dia gila! Datang kemari tanpa menggunakan masker yang biasa dikenakannya saat menjemputku.

“Maaf, apa kau akan tetap dalam posisi seperti ini, Nona… oh, maaf… Nyonya?”

“Eh?” Aku membelalak dan cepat-cepat bangun. Apakah aku salah mengenali seseorang? Tapi… Ya Tuhan! Bagaimana aku bisa lupa kalau Super Junior juga salah satu grup yang akan tampil di acara ini. Tentu saja ia di sini untuk menghadiri acara itu.

“Eunhee-ssi, kau tidak apa-apa?” Itu suara Mr. Hong. Sial!

“Eumm… tidak. Hanya terpeleset sedikit karena jalannya licin.”

“Oh, berhati-hatilah!” Aku terhenyak merasakan tangan besar Mr. Hong kini berada di pinggangku. Ya, aku mengerti maksudnya ingin membantuku berjalan. Tapi di depan Lee Donghae…?

Benar saja, melalui ekor mataku, aku bisa menangkap ekspresi kesalnya. Ya Tuhan… aku bisa membayangkan apa yang akan terjadi di rumah nanti, bahkan mungkin sebelum aku sempat mengungkapkan rasa rinduku padanya.

“Mari kubantu!”

“Oh, tidak usah.”

“Tapi kakimu sepertinya terkilir.”

“Mr. Hong?”

“Oh?” Kulihat atasanku itu berdiri menyadari sosok Donghae yang masih tegak di depan kami dengan ekspresi mengeras yang tergambar jelas di wajahnya. Semoga ia tak berbuat sesuatu yang akan membahayakan reputasiku dan reputasinya sendiri di depan orang-orang ini. “Ah, Donghae-ssi, aku lupa mengucapkan terima kasih sudah membantu karyawanku. Kalau tidak ada—“

Aku tersentak merasakan tanganku kananku ditarik begitu kuat dan saat itu juga kulihat Mr. Hong berhenti bicara. Donghae… apa yang kau lakukan?

“Aku ada urusan dengannya,” kudengar ia berbicara sebelum kurasakan tubuhku dipaksa pergi bersamanya.

Demi Tuhan! Aku tak tahu apa yang akan dikatakan orang-orang itu besok? Ya kutahu sekarang, hasratku untuk bisa melepas rindu bersama suamiku malam ini… hancur sudah. Dasar kerikil sialan!

FIN

Adakah yg berbeda dengan EunHae Moment kali ini? #Wink

40 thoughts on “Are You Mad? -EunHae Moment-

  1. wwaawww……bgus bngt eon,!!!!!dh lma g bca eunhae moment jd kngn bngt…-_-
    tp nggantung bngt eon, pdhal kn bgs lo dlnjutin,,hehehe
    ngmg2 tema wp na bgs eon,seger ijo2,hehe

  2. kok dikit banget blom puas bacanya udah fin…hae lg cemburu berat nich pdhl eunhee sedang rindu2nya ama hae…
    ckckck…

  3. yaaa kok dikit sih unnie
    aku kira tadi oneshot eh ternyata engga ya hehe

    EunHae moment tumbenan ni ga nampilin kemesraan (?) mereka

    ffnya dilanjutin lagi dong unnie
    penasaran~

  4. lho critax kog pndek thor. wah, pasti ada lnjtanx. ngemeng2 kykx mr hong ska ma eunhee ya?? ciee, cie si ikan asin cemburu ni ye. sbar ya kan!! ^^

  5. hahah.. donghae cuma nongol sdikit…
    udah nongol nya sedikit, dibuat cemburu pula.. haduh, kasihan..
    Bagus kok eon, feel donghae cemburunya dapet..
    ahahaha~

  6. Susah juga kehidupannya eunhee setelah menikah dengan donghae yg notabennya seorang artis… Donghae munculnya sebentar n dtg2 langsung cemburu lihat kedekatan eunhee dgn mr hong. Lanjut lagi ah bacaanya

  7. Aigoo .. Donghae oppa kesel lagi .. Eonni emang suka yah bikin donghae kesel .. Tapi kalo gak gitu, gak greget jadinya ..😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s