Resemblance -Eunhae Moment-

-Tra Palace Apartment-

Eunhee mengamati pantulan tubuhnya pada cermin panjang yang tergantung di sudut kamar. Gurat kebahagiaan muncul di wajah Eunhee kala tatapan matanya tertuju pada bagian perut yang kini mulai membuncit. Refleks, tangan Eunhee menyentuh bulatan kecil yang belum sepenuhnya kentara itu seolah-olah ia tengah membelai jiwa lain yang kini tengah bersemayam di dalam tubuhnya.

Donghae yang baru saja selesai berganti pakaian dengan sebuah T-shirt V neck putih favoritnya juga jeans hitam panjang, langsung menghampiri sosok Eunhee yang sampai kini masih terpaku di depan cermin. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, pria tampan itu lantas memeluk tubuh sang istri dari belakang. Melingkarkan lengan kuatnya pada pinggang Eunhee dan meletakkan kedua tangannya tepat di bawah tangan sang istri yang berada di bagian perut. Menghirup aroma citrus bercampur peach, yang menguar dari rambut Eunhee.

Eunhee sempat menegang merasakan kehadiran Donghae yang tiba-tiba, tapi detik berikutnya wanita itu kembali tersenyum senang. “Sudah berapa bulan?” Eunhee bisa mendengar Donghae berbisik di telinganya, membuat wanita itu merasakan desiran hangat yang menggelitik ketika nafas hangat donghae menyentuh pori-pori kulitnya.

Wanita itu mendesis untuk menyembunyikan kegugupannya. “Kau Appa-nya atau bukan? Usia kehamilan istrimu saja tidak tau,” Eunhee pura-pura menggerutu, sekali lagi untuk menyembunyikan degupan keras yang kini dirasakannya. Sekalipun hampir setahun sudah berlalu dalam ikatan pernikahan, ditambah masa dua tahun berpacaran, Eunhee tak dapat mengendalikan detak jantungnya yang meningkat pesat setiap kali Donghae berada dekat dan menyentuhnya secara tiba-tiba. Dan sialnya, Donghae sering sekali melakukan hal itu.

“Yak! Kau sendiri tau aku sibuk. Banyak pekerjaan yang harus kuselesaikan akhir-akhir ini. Bahkan untuk sekedar beristirahat pun tak bisa. Kalau boleh memilih, aku juga ingin menemani istriku sepanjang waktu. Bersenda gurau dengan calon ba—“

“Ssshh… aku mengerti.” Eunhee menyela cepat sembari tersenyum, “usia kehamilanku sudah hampir 4 bulan. 

“Mwo? Hampir 4 bulan?” ulang Donghae dan Eunhee mengangguk.

Wae? Kenapa kau tampak tidak senang?” balas Eunhee bingung sembari memutar tubuhnya menghadap Donghae.

Suaminya itu menghela nafas berat, “Ternyata masih lama.”

Eunhee mendengus, “Kau tidak sabaran sekali!” gumam Eunhee geli.

“Appa mana yang akan sabar menunggu kehadiran buah hatinya? Ah, dia pasti akan sangat lucu dan menggemaskan.” Donghae terlihat membayangkan dengan senyum lebar yang terbentuk di bibir tipisnya. “Kau pikir, dia akan mirip siapa? Aku? Kau?”

“Aiishh… berhenti berkhayal dulu! Kurang lebih 6 bulan lagi kau baru akan merasakannya. Jadi karena sekarang sudah jam 4 sore, sebaiknya kita segera berangkat, sebelum Teukie Oppa memarahimu karena datang terlambat.”

Donghae menghela nafas lalu merangkulkan lengannya di bahu Eunhee. “Arasso, kaja!

-Star Sharp City, Apartment-

Suasana apartemen di lantai 11 itu tampak sangat ramai ketika Eunhee dan Donghae tiba. Siwon dan Kangin tengah membantu Heechul memindah meja kaca rendah yang terletak di tengah-tengah ruangan, menyisakan tempat kosong yang nanti akan digunakan bersama. Jiae, dan Haerin membantu Ryeowook dan Sungmin di dapur, sementara Yeonrin yang tak bisa memasak, memilih bermain bersama Choco anjing peliharaan sang suami. Kyuhyun dan Eunhyuk sedang asyik bertanding starcraft, sedangkan member lainnya masih dalam perjalanan ke tempat itu. Malam ini diadakan acara pesta kecil-kecilan untuk mengisi liburan sejenak di tengah-tengah persiapan panjang album 6jib Super Junior yang dijadwalkan akan rilis bulan Juli nanti.

“Masuklah!” Leeteuk yang membuka pintu mempersilakan mereka masuk.

“Ah, Hae. Kau bawa pesananku?” Kangin menghampiri ketika melihat Donghae tiba.

Mengerti apa yang dimaksud ‘kakak’nya itu, Donghae mengangkat bungkusan berisi beberapa botol soju yang tadi dipesan Kangin sebelum ia berangkat. “Bagus!” gumam Kangin penuh syukur lalu merebut bungkusan itu sesegera mungkin dari tangan Donghae.

Donghae hanya menggeleng-geleng heran. Ambil saja Hyeong! Aku sama sekali tak berminat meminumnya, batin Donghae geli.

Hampir setengah jam berlalu, persiapan acara pun sudah rampung. Hanya saja, sampai kini beberapa member belum juga muncul. Untuk mengisi waktu setelah acara memasak di dapur usai, Eunhee, Jiae, Yeonrin dan Haerin menyalakan TV dan mulai bergosip. “Ah, Eonnie. Lihatlah! Dia tampan sekali!” Yeonrin memulai sembari menunjuk sosok pebulu tangkis muda Lee Yongdae yang kini diberitakan di TV.

“Benar! Permainannya juga bagus,” setuju Haerin dengan anggukan mantap.

“Yeah, kau benar. Kudengar ia baru saja meraih medali emas di Indonesia,” sambung Eunhee tanpa berkedip menatap sosok tampan itu di TV. Ketiga wanita itu sama sekali tak menyadari bahwa, Donghae, Siwon dan Eunhyuk—yang semula focus pada permainan starcraft-nya—menguping pembicaraan mereka. Ketiga lelaki itu tampak kesal dan menggerutu tak jelas mengetahui sang itri tengah memuji-muji pria lain.

“Yeaaah!!! Menaaang!!!” Eunhyuk mengumpat pelan saat mendengar teriakan Kyuhyun yang menyatakan kemenangannya. “Makanya Hyeong, konsentrasi!” gumam Kyuhyun senang sembari menepuk-nepuk pundak Eunhyuk prihatin.

“Aiish… sial!” umpat Eunhyuk sekali lagi membuat tawa Kyuhyun semakin keras.

“Kasihan sekali kau Hyeong, istrimu mengagumi pria lain, ditambah lagi kau kalah denganku malam ini. Itu artinya, kau akan mentraktir—“ Kyuhyun menghentikan gumamannya ketika mendengar Jiae ikut memuji sosok Yongdae beberapa detik sebelumnya. Bahkan wanita cantik itu terlihat begitu kagum pada sosok pria yang usianya tak jauh dari Kyuhyun itu. “Yak! Cho Jiae! Apa yang kau bicarakan?” tanpa menunggu lama lagi, Kyuhyun menarik lengan Jiae—yang terkejut—dan menariknya ke ruangan lain.

Eunhyuk sempat terkikik geli melihat pasangan itu, tapi ekspresinya berubah kesal ketika teringat pujian Yeonrin untuk Yongdae sebelumnya. Hal yang sama terjadi pada Siwon dan Donghae, tapi kedua pria itu memilih diam dan tetap mendengarkan pembicaraan yang dilakukan ketiga wanita yang masih sibuk dengan topic hangat mereka, hingga kedatangan Yesung dan Shindong menghentikannya.

-Tra Palace Apartment-

Eunhee mengunyah snack kentang kesukaannya dan sama sekali tak mengedipkan mata saat menatap layar Televisi yang menampilkan permainan memukau Yongdae. Sesekali bibirnya tersenyum membaca pesan yang dikirimkan ketiga orang temannya. Donghae yang baru saja pulang dari rekaman album keenamnya bersama Super Junior, merasa diacuhkan. Pria tampan itu, lantas menjatuhkan kepalanya di pangkuan Eunhee dengan maksud mencari perhatian.

“Ah, Hae. Kau sudah pulang.” Donghae merengut. Hanya kalimat itu yang diungkapkan istrinya dengan tatapan yang tak beralih dari layar TV.

“Yak! Lee Eunhee! Jangan membuatku marah!” Donghae yang sudah tak sabar menjerit frustasi.

Eunhee buru-buru mengalihkan perhatiannya pada sosok sang suami yang kini sudah dalam posisi duduk. “Wae? Marah?” balas Eunhee acuh, lalu kembali menatap layar TV seolah sama sekali tak ingin kehilangan pertandingan yang sedang berlangsung. “Ah, aku melewatkan moment-nya. Jangan ganggu aku Hae-a!”

Donghae mendengus, “Yeah, teruskan saja! Puji saja dia terus!” sergah Donghae kesal lalu beranjak dari sofa dan memilih mengurung diri di kamar.

—————————–

Eunhee menggeliat dan berdiri dari sofa beledu putih itu saat pertandingan usai, sementara senyum sumringah sama sekali tak lepas dari bibir mungilnya. Wanita itu meletakkan stopless berisi snack kentang yang kini tinggal setengah di atas meja dan melangkah ke kamar. Ketika membuka pintu, Eunhee menangkap sosok Donghae yang tengah terlelap di atas ranjang.

Tersenyum hangat, wanita itu menghampiri Donghae dan melakukan kegiatan favoritnya—memandangi wajah Donghae yang tengah terlelap. Tangannya baru akan terangkat ketika tiba-tiba Eunhee mendengar Donghae bergumam, “Kupikir kau sudah tak tertarik memandangiku lagi.”

Seketika Eunhee menegang dan membuang muka saat Donghae membuka kedua matanya. “Aiiishh… kau hobby sekali pura-pura tidur,” gerutu Eunhee, “Dan apa maksudmu dengan tak tertarik padamu lagi?”

“Bukankah kau sekarang lebih tertarik memandangi lelaki bernama Yongdae itu? Pebulu tangkis terkenal itu?” Donghae mencibir membuat Eunhee hampir terkikik mengetahui kecemburuan sang suami.

“Ah, kau cemburu padanya?” pancing Eunhee sembari berusaha sekuat tenaga menahan tawa.

“Apa kau perlu bertanya?” Donghae merebahkan dirinya kembali dan membalikkan tubuh membelakangi Eunhee.

Terhibur dengan tingkah Donghae, Eunhee memilih melanjutkan godaannya. “Kau tak perlu cemburu begitu. Aku hanya pengagumnya. Sekedar fans.”

Donghae mendengus, tanpa repot-repot menatap Eunhee pria itu bergumam, “Kagum adalah awal dari cinta!”

Eunhee menggigit bibir bawahnya untuk menahan tawa yang kini benar-benar menggelitik perutnya, “Jinja? Ah, kalau begitu, aku tak bisa memprediksinya. Dia terlalu tampan dan hebat untuk dilewat—“

“YAKKK!!!” Eunhee terkejut ketika tiba-tiba Donghae bangun dan membentak. “Sekali lagi kau memujinya…”

Mwo? Apa yang akan kau lakukan? Bukankah kau sendiri yang mengungkit soal itu. Kau yang—”

“Aku tarik kembali kata-kataku!” Sela Donghae lalu kembali ke posisi semula. Membelakangi Eunhee.

Eunhee tersenyum geli. Direbahkannya tubuhnya di belakang tubuh Donghae dan memeluk pria itu dari belakang. Merasakan kehangatan punggung kokoh Donghae, membuat wanita itu tenang. “Kau jangan khawatir Hae, seluruh hatiku sudah kuserahkan padamu. Aku hanya mengaguminya, tidak akan lebih dari itu.”

Senyum Donghae terkembang. Tangan pria itu menyentuh tangan Eunhee yang kini melingkar di dadanya. “Kau janji tak akan lebih dari itu?” Walau tak ada jawaban dari sang istri, Donghae bisa merasakan kepala Eunhee menggeleng. Donghae lantas melepaskan dekapan Eunhee di tubuhnya dan berbalik menghadap sang istri. Menangkup pipi lembut Eunhee dengan kedua tangannya, Donghae membungkam bibir mungil Eunhee dengan bibirnya. Membiarkan hasrat yang sejak lama tersimpan, menguasai dirinya. “Baiklah! Silakan kagumi pria itu sesuai maumu. Tapi kau tetap milikku. Tak ada yang bisa merebutmu dariku,” Donghae bergumam setelah melepaskan tautannya dan detik berikutnya, kembali melumat bibir Eunhee dengan ciuman yang lebih dalam dan menuntut.

Baru saja Donghae akan mengalihkan ciumannya ke leher jenjang Eunhee, lelaki itu teringat akan bayi yang terkandung di rahim sang istri. Dengan berat hati, Donghae mengurungkan niatnya. “Sudah malam, sebaiknya kau tidur!” Donghae sengaja bergumam setelah sebelumnya mengecup puncak kepala Eunhee.

“Hae!” Eunhee menahan tubuh Donghae ketika pria itu akan bergeser—memberi tempat untuknya.

 

“Wae?

“Jadi… kau tidak marah aku mengagumi siapa pun?” pancing Eunhee sembari menyeringai.

Donghae menghela nafas, walau tidak rela, lelaki itu memilih mengangguk. “Yeah, tapi hanya dalam batas mengagumi.”

Eunhee terkekeh, “Hmm… kalau begitu. Aku tak jadi mengagumi Lee Yongdae ataupun pria-pria tampan yang lainnya.” Mendadak mimik muka Donghae menjadi sumringah mendengar komentar Eunhee.

Jinja? Ah, akhirnya kau menyadari betapa tampan dan hebatnya suamimu ini,” ungkap Donghae narsis.

“Aiishh… bukan karena itu!” bantah Eunhee cepat-cepat.

“Lantas… karena apa?”

Eunhee menyurukkan kepalanya di dada bidang Donghae yang hanya terbalut piama biru berbahan satin lembut dan mendengarkan detak jantung Donghae yang menjadi nyanyian indah pengantar tidur untuknya. “Eomma bilang, bila kau membenci seseorang saat sedang hamil, kemungkinan besar anakmu akan mirip dengan orang yang kau benci itu,” Donghae bergeming karena ia sama sekali tak mengerti dengan arah pembicaraan Eunhee. “Jadi, aku lebih memilih membenci pria-pria tampan seperti Choi Siwon, Lee Yongdae, Bi Rain, Hyunbin, Kim Hyun—“

“YAKKK!!!” Eunhee tersentak saat tiba-tiba Donghae beranjak dari posisi tidurnya. “Kenapa tidak ada namaku di antaranya? Kau tidak ingin anak kita mirip denganku? Apa aku kurang tampan? Hah?”

Seolah tak peduli dengan protesan Donghae, Eunhee kembali melanjutkan. “Ah, kurasa Brad pitt dan Daniel Radcliffe bukan pilihan buruk.”

“LEE EUNHEEEEE!!!”

 

FIN

Haaaaahh…. ini FF DADAKAN!! Jadi hanya dalam waktu beberapa jam saja. Semoga hasilnya tidak mengecewakan >

51 thoughts on “Resemblance -Eunhae Moment-

  1. Sama sekali nggak mengecewakan kok onnie.
    Pasti ini efek nonton indonesia open ya? Hahahahhaha
    sejak hamil makin jahil ya onnie.
    Cie si calon appa nggak sabar ya ngeliat anaknya lahir.

  2. wkwkwk ini ffnya knp nyerempet ke indonesia open onn??
    jdi inget si badut suju(?) ga mau diem goyang mulu haha
    astaga donghae cemburu sama yongdae?
    msh gantengan donghae kok jdi ga usah cemburu gt *loh?
    haha ibu hamil ada2 aja nih ya
    malah pengen ngebenci cwo2 ganteng tp ga da namanya donghaw hahaha poor hae u.u

  3. Haha keren eonni, jadi ingat indonesia open :’) youngdae emang ganteng banget disana :p haha apalagi badut yang pake baju suju (?)
    gak mengecewakan kok eonn, bagus hihi, donghae kalau lagi cemburu bikin gemes >,< haha
    ditunggu ff lainnya ^^

  4. kkkkkkkk
    aku kenapa sih??? (ketawa-tiwi sendiri..)
    baca moment eunhae bikin senyum- senyum sendiri, apalagi di sini Lee YoungDae eksis (emang ganteng banget itu orang,, MWO???- ani Hae forever!!!)
    my saeng, ditunggu lagi ya momentnya so sweeettt

  5. ckckckck… pada demam yongdae nih..
    tp kok gw g yaa.. udah biasa liatnya tpi maennya keren ya..:D
    aneh pas pd teriak2 lee yongdae kok gw dngrnya LEE DONGHAE ya…
    hoakakakaka…………

  6. selalu telat tau kalo ada eunhae moment yang baru hiks😥

    tapi gapapa dong yang penting komen kan ya😀

    ffnya gak ngecewain kok unnie🙂 bagus malah
    aku mah selalu suka sama eunhae moment :3
    kandungan eunhee mau 4 bulan ya? cepet keluar ya nak (?)
    aku doain kalo cowok gantengnya gak kalah dari yongdae+jago bulu tangkis😀

    hmm si eunhee pintar banget ya milih cowo ganteng buat dikagumi
    tapi tetep tuh sifat jail+sering bikin cemburu suami gak ilang-ilang

    ati-ati ntar anaknya jail juga😀

    • Hahaha… emang udah telat berapa bulan saeng? #Bletakkk *dijitak*
      Iyah, udah 4 bulan *elus2 perut*
      Jangan lupa hadiahnya ya Tante klo udah lahiran #Ngoookkk😄
      gpp jahil, si Hae bakal jadi korbannya nih pasti ayyyeeeyy!! *toss bareng Hae junior* (?)

      • eiiiy kalo telat yang itu lain urusan :p

        yak! jangan panggil kia tante :(((
        aku kan masih anak gadis nan imut yang selalu ingin mandapat kasih sayang dari taemin*menjijikkan haha *digorok

        hadiah?? mau apa coba? asal jangan yang mahal-mahal ya *ketahuan bokeknya😀

        oya unnie aku udah baca yang HAEndsome Pattisier tapi gak komen hahaha
        maafkan maafkan~~ *sembah sujud
        gak papa ya unnie? hehe kia lagi khilaf jadi sider

  7. Mwoya??
    Lee yongdae ?
    Hahaha
    efek indonesia open kmren yak onn;p
    emg deh yongdae oppa pling cakep#tp gg bsa ngalah’n cho kyuhyun
    hehe
    ff’a onnie mkin sweet sweet deh#pdhal gula lg mahal#ngokk#
    puass bgd liat lee donge di bakar cemburu
    kkkkk
    wuaahhh udh 4 bulan ajj buncitan’a(?) eunhee
    hahaha
    tiap bayang’n kea gmna ntr muka anak’a DongHee couple yg keluar di otak’q malah muka donge sma eunhyuk==
    Omo~ makin penasarran;D

  8. Annyeonghaseo!!

    Sya reader bru d’sni, diah imnida 90line, umur qt cm bda sbln trnyata tp tuan sya!!
    Jahaha *trus bngga?!*
    #abaikn -_-
    Krna sya reader yg tau diri (?) jd ninggalin jejak selesai bca,*plakk*

    kyaaaa >,<
    ad yongdae nyempil d'marih,
    saya suka, saya suka!!
    Jahaha
    sya bner2 gemes sm hae d'sni!!
    Jd Pngen liat wujud baby'a eunhee kya gmna, yg pasti sih unyu2 kya appa'a!!

    • Annyeong!! Woaah.. ternyata bukan cuma umur yg sama yah.. tapi nama kita juga. Salam kenal Diah ^^ *kayak lagi ngomong ke diriku sendiri kkkk*
      Hehe… ditunggu yah lahirnya si Adek bayi ^^

      • mungkin qt nie putri kembar yg terpisah….LOL
        *sinetron bgd*
        jahahaha
        ne, lam knal jg diah!!
        Mudah2an de2’a kembar tar kn yg satu bisa wat sya!! Hehehd

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s