A Mark… -EunHae Moment-

A Mark…

Eunhee membuka matanya perlahan ketika sinar mentari mengusik indera penglihatannya. Wanita itu memutar tubuhnya ke samping dan merasa kecewa ketika menemukan tempat itu kosong. “Dia pasti sudah berangkat,” gumamnya lirih lalu kembali menarik selimut tebal menutupi seluruh tubuhnya yang hanya terbalut kemeja putih milik Donghae, sama sekali tak bersemangat untuk bangun dan melanjutkan aktivitas. Hari ini Donghae berangkat ke Los Angeles untuk melaksanakan konser SM Town dan konser Korean Music Wafe di google. Sebenarnya semalam sang suami sudah menawarkan padanya untuk ikut serta, namun karena alasan kesehatan sang cabang bayi Eunhee terpaksa membatalkan perjalanannya ke negeri Paman Sam tersebut.

Nan geudeman-e oppa geuden naman-e yoja

hangsang ne gyote isso julge

nan geudeman-e oppa

dalkomhan uri sarang oppan noman saranghalle

Lantunan merdu suara Donghae di lagu First Love yang berasal dari ponsel Eunhee membuat wanita itu kembali terjaga. “Errrghh… kenapa harus ada yang namanya pengganggu?” keluhnya kesal lalu menjulurkan tangannya sepanjang mungkin ke nakas untuk meraih Samsung putihnya yang masih melantunkan lagu itu. “Yeoboseyo…” Eunhee menyapa penelponnya dengan mata setengah terpejam dan suara yang terdengar malas.

“Aigooo Eonnie, jam berapa ini? Kenapa baru bangun?” omel suara itu yang membuat Eunhee menjauhkan telepon itu dari telinganya.

“Yak!!! Haerin-a, bisakah kau tak menjerit seperti itu di telepon? Telingaku bisa tuli,” Eunhee yang kini sudah duduk di pangkal ranjang balas mengomel.

“Hehehe…” Gadis bernama Haerin itu tertawa membuat Eunhee semakin jengkel, “Habisnya suaramu terdengar seperti orang yang baru bangun tidur Eon.”

“Sudahlah,” sergah Eunhee tak ingin membahas soal itu lagi, “Sebenarnya ada perlu apa menelponku pagi-pagi begini?”

“Yak!! Eonnie, ini bukan pagi. Tapi sudah siang,” Gadis di seberang kembali memprotes.

“Asshh… terserah saja,” balas Eunhee malas, “Ada apa?”

“Kau tidak lupa janjimu menemaniku jalan kan Eon? Aku benar-benar bosan di rumah sendirian, Wonnie sibuk syuting drama terbarunya. Jiae Eonnie dan Yeonrin juga ikut—“

“Baiklah… baiklah!” Potong Eunhee cepat-cepat sebelum gadis itu melaksanakan acara curhat panjangnya di telepon. “Aku tunggu kau di sini,” tambah Eunhee sebelum menutup sambungan telepon dan bergegas ke kamar mandi.

——————————————

Sekitar 30 menit berlalu ketika bel pintu berbunyi. Eunhee merapikan blouse abu-abunya dan bergegas mengambil tas tangan di meja kaca di depan TV. Namun wanita itu terpaksa mundur kembali ketika Haerin merangsek masuk saat pintu dibuka. “Yak, kau bilang mau pergi.”

“Tunggu sebentar,” balas gadis cantik itu sambil mendorong Eunhee ke belakang.

Wenniriya?” Tanya Eunhee gemas melihat senyum misterius yang kini tersungging di bibir Haerin.

“Eonnie, apa yang kau lakukan pada Donghae Oppa semalam? Kau sengaja ingin membuat kehebohan?” Eunhee mengerutkan keningnya mendengar pertanyaan temannya itu.

Mwo? Apa maksudmu?”

Haerin berdecak lalu menyeringai mendapati ekspresi Eunhee yang terlihat benar-benar tidak tau tentang hal yang dibicarakannya. Tanpa menunggu lama, gadis itu meraih ponselnya dan mencari berita yang baru saja didapatnya di internet. “Lihat ini!” katanya sembari menyodorkan galaxi mini-nya ke tangan Eunhee. Detik berikutnya—seperti yang telah diperkirakan Haerin—mata Eunhee melebar dan semburat merah muncul seketika di kedua pipi pucatnya. “Mau pura-pura tidak tau atau bagaimana? Jangan-jangan kau sengaja memberi tanda agar Donghae Oppa tidak melirik gadis lain? Atau… Omo!! Jangan bilang itu bukan kau yang memberi tan—”

“Yak!” Eunhee memukul lengan Haerin hingga gadis itu mengaduh kesakitan lalu mendelik sewot, “Itu bukan… Aaaarrgghh… sial!” pekiknya kesal ketika lidahnya kelu untuk sekedar menjelaskan. Awas kau Lee Donghae!

-Los Angeles-

Donghae menggeliat dan berdiri dari kursinya. Ia bersama teman-temannya baru saja sampai di bandara internasional LAX setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 13 jam. “Aaah… akhirnya sampai juga!” seru Eunhyuk yang duduk bersebelahan dengan Yeonrin—sang istri. “Kaja Yeobo, kita akan bersenang-senang di sini!” Dengan ekspresi kesal, Donghae melirik ke arah sang sahabat. Seandainya Eunhee juga ikut, batinnya muram.

Hyeong, kau tidak mau keluar?” Minho yang duduk di sebelahnya mengingatkan.

“Ah, ne,” balas Donghae lirih lalu mulai melangkah keluar tanpa semangat. Malam ini ia satu kamar dengan Choi Minho sang hoobae dari Shinee, karena tentu saja Eunhyuk memilih sekamar dengan Yeonrin.

Setibanya di kamar hotel, Donghae meraih gitar yang dibawa Minho dari Seoul dan memainkannya sekedar untuk mengusir rasa bosan. Sebuah lagu baru berjudul first love ciptaannya, terlantun merdu dari bibir Donghae. Sebuah lagu bernuansa romance yang menggambarkan perjalanan cintanya dengan Eunhee. Lagu itu tercipta beberapa saat lalu. Tepatnya ia memberikan lagu itu sebagai hadiah untuk sang istri di hari Valentine.

 

nan geudeman-e oppa geuden naman-e yoja

hangsang ne gyote isso julge

nan geudeman-e oppa dalkomhan uri sarang

oppan noman saranghalle

 

ichon yung-nyon iwori-il nege on geu nal hayan nunchorom

geu moseup giokheyo nan jageun geu ttollimmajodo

nege gideoso jamdeun geude dalkomhan immatchumeul

 

u~~~u~~~ nol saranghe

 

saranghe i mal bakken saranghe i mal bakken

jul ge igotppuninde

chang bakke nuni neryo garodeung bulbit are

geu ane nowa nega isso

 

nan geude man-e oppa

geuden naman-e yoja

oppan noman saranghalle

 

———————

 

I’m only your oppa

 

You’re my only girl

I will be by your side forever

I’m only your oppa

The sweet love between us

Oppa only loves you

 

2006 February 2nd

The day you walked towards me

I still remember your face as white as snow

the little tremble that came along with me

You who leaned against me, sleeping

the sweet kiss

I love you

Apart from the words ‘I love you’

Apart from the words ‘I love you’

I can only give you this

There’s snow outside the window

Under the streetlights

There’s you and me

I’m only your oppa

You’re my only girl

Oppa only loves you

 

Prok… prok… prok!!! Minho bertepuk tangan sekaligus takjub. “Itu lagu ciptaanmu Hyeong?” tanyanya antusias. Donghae hanya mengangguk menjawab pertanyaan Minho.

“Ah, Minho-a… kau bilang ada janji dengan temanmu? Bagaimana kalau kita keluar sekarang?” Donghae mengalihkan pembicaraan, karena membicarakan lagu ini sama halnya dengan mengingat sang istri, dan ia pun sudah lelah dihimpit rasa rindu untuk istrinya.

Gurae, kaja!” Minho beranjak dari ranjang dan merapikan pakaiannya sejenak sebelum berangkat.

 

Setibanya di lobby hotel bintang lima tersebut, Donghae tak sengaja bertemu Jiae yang tengah berdiri sendirian di sebelah meja resepsionis. “Jiae-a, apa yang kau lakukan di sana? Kenapa sendirian?” tanya Donghae sembari menghampiri gadis itu.

“Eo? Oppa, aku sedang menunggu Kyuhyun,” balas gadis itu.

“Memangnya di mana dia?” Donghae kembali bertanya.

“Ada yang ketinggalan ketika kami keluar dari kamar tadi,” Jiae menjelaskan sembari meringis, “jadi dia terpaksa kembali untuk mengambilnya.”

“Ah, begitu,” Donghae tersenyum, “Emm… aku tinggal dulu ya. Aku dan Minho ada janji dengan seseorang.”

“Ne,” Jiae mengangguk, tapi tiba-tiba gadis itu menahan lengan Donghae ketika mengingat sesuatu yang ingin ditanyakannya pada lelaki itu.

“Wae?” Donghae mengerutkan kening, “Jangan bilang kau takut sendirian di sini.”

“Ya! Kenapa aku harus takut?” Jiae merengut dan hal itu membuat Donghae dan Minho yang mencuri dengar pembicaraan mereka tertawa. “Ada yang ingin kutanyakan padamu Oppa,” mulai Jiae dengan seringai kecil yang tersungging di sudut bibirnya.

“Apa?” tanya Donghae tak sabar.

“Kau belum mendengar berita yang beredar di internet?” Donghae menggeleng mendengar pertanyaan Jiae. “Aigoo… ke mana saja kau Oppa?” ejek Jiae membuat Donghae semakin penasaran dengan arah pembicaraan gadis itu.

“Jangan bertele-tele, katakan saja padaku!”

Jiae tertawa geli, “Kau tak sabaran sekali Oppa,” komentarnya, “Coba lihat akun twittermu. Aku yakin sekali banyak fans-mu yang sedang menangis sekarang.”

“Mwo?” Donghae tampak semakin heran dan detik itu juga ia meraih ponselnya di saku celana lalu masuk ke akun twitter miliknya. Benar saja, ketika membuka twitternya, Donghae menemukan beribu-ribu mention dari fans-nya yang disebut Elfishy itu. Bukan hal aneh jika setiap harinya, akunnya itu dibanjiri mention-an fans. Namun yang membuat Donghae heran adalah mention-an fansnya kali ini berupa tangisan, keluhan, permintaan penjelasan bahkan protesan pada Donghae.

Han Minju @ElfishyLove

@donghae861015 Oppa, apa yang kau lakukan? Bekas apa itu di lehermu?

Felicia Choi @Fel_Hae6578

Aku tidak akan memaafkan seseorang yang melakukannya padamu @donghae861015 Oppa TT_TT

Shin Hyojin @DonghaeLove

Oppa!!! Katakan itu tidak benar!!! @donghae861015 TT_____TT

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Donghae akhirnya menemukan sebabnya. Ah, bekas itu, batinnya sembari menyeringai dan menyentuh pangkal lehernya ketika kejadian semalam kembali melintas di kepalanya, Apa Eunhee sudah mendengar kabar ini? Donghae terdiam untuk sesaat hingga tepukan Jiae di punggungnya membuat pria itu tersadar.

“Kyuhyun sudah turun, kalau begitu aku dulu yang pergi,” pamit Jiae dengan senyum geli yang sengaja ditujukannya pada Donghae, “Minho Oppa, Annyeong!”

“Annyeong!” balas Minho sembari mengikuti arah gadis itu pergi hingga bertemu Kyuhyun di ujung ruangan. “Hyeong, kita bisa berangkat sekarang?” Minho bertanya pada Donghae yang kini masih diam dengan ponsel di tangan.

“Ah, ne. Mian,” balas pria itu lalu memasukkan ponsel ke saku celananya. Donghae memang merencanakan untuk membalas perbuatan Eunhee yang membuat perutnya kekenyangan malam itu, tapi sama sekali tak menyangka bahwa rencananya akan berjalan selancar itu. Di kepalanya hanya terpikir satu hal. Ternyata mereka jeli juga, batinnya geli.

 

-Kona Beans, Seoul-

Sesiangan itu Eunhee menemani Haerin berbelanja di Myeongdong dan kini keduanya sedang menikmati makan siang di Kona Beans, cafѐ milik keluarga Kyuhyun, Leeteuk dan Sungmin di kawasan Gangnam.

“Ah, rasanya masih kesal. Bagaimana mungkin bekas itu ada di leher Donghae Oppa?” Seorang gadis berseragam SMA yang duduk tak jauh dari meja Eunhee dan Haerin bergumam kesal.

“Ne, aku juga heran. Tidak mungkin itu bekas ciuman. Bukankah Donghae Oppa belum memiliki kekasih?” temannya yang lain menanggapi dengan mulut penuh makanan. “Aku mendengarnya sendiri dari wawancaranya di ANAN Magazine beberapa waktu lalu.”

“Arrrggghh… menyebalkan! Aku berharap itu hanya bekas garukan karena gigitan serangga,” gadis yang pertama kembali berargumen.

“Yeah, aku juga berharap begitu,” setuju gadis kedua. “Tapi kalau dilihat dari bentuknya… aaarrgghh… ini tidak mungkin!”

Eunhee yang tak sengaja mendengar pembicaraan itu merasakan panas di kedua sisi pipinya. Sialan! Ini perbuatan Donghae, kalau dia tak mengenakan T-shirt Vneck itu, semuanya tak akan begini, batin Eunhee kesal. Ditambah lagi dengan tatapan geli Haerin di hadapannya yang membuat Eunhee semakin jengah. “Ya! Apa yang kau lihat? Makan saja!” tegur Eunhee sembari memalingkan wajahnya ke kaca besar yang menunjukkan jalanan kota Seoul di sampingnya. Keningnya berkerut ketika melihat seorang gadis yang baru saja turun dari Hyundai hitam tepat di depan cafѐ. Gadis yang mengenakan T-shirt biru tua dan skinny jeans itu tengah berbicara dengan seorang pria bermasker hitam yang tadi mengantarnya.

“Bukankah itu Saehyun?” Eunhee mengalihkan perhatiannya ketika mendengar gumaman Haerin. “Dengan siapa dia?” Sekali lagi Haerin menyuarakan keheranannya. “Eonnie, apa—“

Molla,” sela Eunhee sambil terus mengamati gerak-gerik kedua orang itu. Sama sekali tak ingin kehilangan moment itu sedikitpun. Hingga keduanya saling melambaikan tangan dan si pria pergi bersama Hyundai hitam meninggalkan Saehyun seorang diri. Sepertinya aku mengenal pria itu, batin Eunhee yakin.

“Saehyunnie!!!” Haerin memanggil Saehyun yang baru saja masuk ke dalam cafѐ dan gadis itu cukup terkejut dengan kehadiran mereka.

“Ah, Eonniedeul!” sapanya riang lalu menghampiri meja Eunhee dan Haerin. “Kupikir kalian ikut ke LA bersama Oppadeul.”

“Huushh… pelankan suaramu! Bagaimana kalau ada yang dengar?” Haerin mengingatkan sambil melirik kedua gadis SMA yang tadi didengarnya tengah membicarakan Donghae. Saehyun tersenyum maklum lalu menarik kursi dan ikut bergabung bersama mereka. “Aku tak ikut karena Wonnie juga tak bisa hadir di acara itu. Ia sedang syuting di China.”

“Ah, benar juga,” balas Saehyun, “Lalu bagaimana denganmu Eonnie. Kenapa tak menemani Donghae Oppa ke LA?” Saehyun bertanya pada Eunhee yang sejak tadi hanya diam.

“Dokter tak membolehkanku naik pesawat untuk saat ini.”

“Yah, sayang sekali!” komentar Saehyun, “Jadi inikah istri-istri yang sedang frustasi karena ditinggal suaminya?” ledek gadis itu geli. “Aku tadi mendapat SMS dari Jiae Eonnie, katanya mereka sedang bersenang-senang di sana.”

“Ah , sudahlah! Bisakah kau tak membahasnya?” Haerin memohon, “Oh, Saehyunnie… kenapa tak mengajak kekasihmu masuk? Kau takut Eomma-mu marah karena kau membawa kekasih?”

“Mwo? Maksudmu?” Saehyun seketika menjerit. “Aku tak mengerti!”

“Lelaki yang bersamamu tadi,” jelas Haerin dengan senyum menggoda.

“Aiiishh… itu bukan—“

“Apakah dia Kibum?” Eunhee memotong kalimat Saehyun dan seketika membuat pipi gadis itu memerah.

“Da-darimana Eonnie tau?” pekiknya heran.

Eunhee tertawa geli melihat wajah Saehyun yang tampak merah padam. “Apa kalian menjalin hubungan? Sejak kapan?”

“Aiiishh… Eonnie! Aku dan Kibum Oppa hanya berteman!” bantah Saehyun tegas.

“Yeah, mungkin sekarang hanya berteman. Tapi nanti, mungkin jadi kekasih,” Haerin menimpali.

Bermaksud mengganti topik, Saehyun bergumam tenang, “Eonnie, apa kau sudah dengar berita heboh itu?”

“Oh, hentikan Saehyunnie! Aku tak mau membahasnya lagi!” keluh Eunhee frustasi. Membahas semua itu hanya akan membuatku malu, batinnya geram, Awas kau Lee Donghae!

-Tra Palace Apartment-

Tiga hari telah berlalu. Konser di negeri paman Sam berlalu dengan baik dan kini Donghae tengah melangkah riang memasuki lobby apartemennya. Bayangan dirinya bisa bertemu Eunhee sudah bermain-main dalam pikirannya. Setibanya di depan pintu apartemennya Donghae memasukkan beberapa komposisi yang sudah dihafalnya luar kepala namun anehnya, pintu tak juga terbuka. “Aneh, aku yakin sudah memasukkannya dengan benar,” gumamnya pada dirinya sendiri lalu kembali mencoba memasukkan digit-digit itu dengan hati-hati. Sekali lagi pintu itu menolak terbuka. “Jangan-jangan aku salah tempat,” Donghae menilik nomor yang tergantung di daun pintu dan menemukan nomor itu sama dengan nomor apartemennya. “Aiiishh… tapi kenapa tak bisa dibuka?” jerit Donghae frustasi.

Setelah berkali-kali mencoba, Donghae akhirnya menyerah dan memilih memencet bel berulang kali. Berharap Eunhee keluar rumah dan membukakan pintu untuknya. Hingga tangannya pegal, pintu itu tak juga terbuka. Donghae mulai frustasi, ia pun hampir saja pergi ketika mendengar nada ‘tililit’ yang menandakan pintu apartemennya baru saja terbuka. “Ah, syukurlah!” gumamnya lega lalu membuka pintu lebih lebar dan masuk ke apartemennya. “Hee?” panggilnya heran mendapati sang istri kini tengah duduk di sofa beledu putih di depan TV.

“Bagaimana rasanya menunggu lama di depan pintu?” tanpa repot-repot menoleh pada Donghae, Eunhee bergumam.

“Yak!!! Jadi kau sengaja mengganti password dan tak membukakan pintu untukku?” Donghae memprotes.

Ne, Wae?” Eunhee berdiri dari sofa dan bersedekap, tampak sama sekali tak peduli walau sebenarnya ia ingin tertawa melihat ekspresi kesal Donghae.

“Aiiisshh… tega sekali kau! Apa kau tak tau aku lelah setelah perjalanan panjang dari LA. Kenapa kau malah mengerjaiku?”

Eunhee hampir saja terkikik, tapi ia berhasil menggigit bibir bawahnya agar tampak tenang. “Jadi kau kesal karena kukerjai?” balas Eunhee masih dengan nada datar yang dibuat-buat.

“Kau masih bertanya?”

“Kalau begitu, anggap saja aku tak pernah bertanya,” Eunhee melangkah melewati Donghae yang masih tampak kesal.

“YAAAKK!!! Apa kau melakukan ini karena aku sengaja memamerkan kissmark itu di publik?” Eunhee menghentikan langkahnya lalu memutar tubuh saat itu juga. Wanita itu sama sekali tak menyangka bahwa Donghae memang sengaja memamerkan kissmark yang dibuatnya malam itu di depan publik.

“Mwo?” Eunhee mendelik frustasi. “Kau sengaja melakukannya?”

“Aiiishh… aku salah bicara,” gumam Donghae lirih tapi masih terdengar di telinga Eunhee sembari memukuli bibirnya sendiri yang selalu saja bicara tak sesuai maunya.

“Ya!!! Lee Donghae, Neo…” Eunhee menghentikan kalimatnya ketika tiba-tiba Donghae berjalan mendekat ke arahnya. “A-apa yang akan kau lakukan?” jerit Eunhee tertahan ketika sang suami berhasil meraih pinggangnya dan menariknya lebih dekat.

“Ne, aku memang sengaja,” aku Donghae tenang untuk mengembalikan wibawanya sebagai seorang suami, “Dan kau tau kenapa aku melakukannya?” Eunhee menggeleng gugup ketika merasakan dirinya kini tersudut di antara tubuh kuat sang suami dan dinding di belakangnya. “Itu karena kau sudah mengerjaiku dan membuatku kekenyangan dengan seporsi besar Mie dingin.”

“Ah, itu… itu karena…”

“Untuk membalas perbuatanmu tadi yang sudah membiarkanku menunggu di luar selama hampir satu jam,” Donghae memotong kalimat Eunhee, “Kini giliranku yang akan menandaimu sebagai milikku.”

“YAKK!! Lee Donghae!!! Jauhkan kepalamu!!!” erang Eunhee frustasi sekaligus senang merasakan gigitan dan kecupan hangat Donghae di pangkal lehernya yang menimbulkan sensasi nikmat ke sekujur tubuhnya.

“Hee-a, bogoshippeo!” bisik Donghae setelah berhasil menorehkan tanda itu di leher Eunhee dan beralih mengecup bibir Eunhee dalam, hingga wanita itu merasakan kedua lututnya melemas seketika. Hilang sudah rasa kesal dalam dirinya berganti dengan rasa senang yang membuncah hingga ke ubun-ubun.

Na ddo, batin Eunhee senang sembari mengalungkan lengannya di leher Donghae.

FIN


Annyeoooongg!! Akhirnya bikin EunHae Moment lagi. Maap klo cerita kali ini kurang ‘menggigit’ #Plakk

84 thoughts on “A Mark… -EunHae Moment-

    • hahaha…. itu udah lama, waktu mereka berangkat ke LA. Yah mudah2an gak beneran. Aku juga gak dapet kabar apa-apa setelah hebohnya ntu berita kkkk *kok malah jadi konferensi di sini* #Plakk

  1. Huaaa eunhae moment..kyaaaaa ongek gue jg mau kali dikasi tanda >< yg bnyk gue jg rela lahir batin huahaha . Un gatau knp ini ak gemes2 sndiri baca part ini. Kadar keromantisan ongek tiap hari makin meningkat. Mati deh =,=

  2. hahaha kissmark kissmark
    semoga itu bukan kissmark ya

    hae trnyata sengaja pamerin kissmarknya eunhee ya
    kasian eunhee jdi malu gara2 kissmark itu
    astaga hae bukannya minta maaf ke eunhee eh malah mau buat kissmark buat eunhee
    ah itu endingnya so sweet bgt onn

  3. gara-gara kissmark…. hahahahahaha…. kasian ya, Eunhee unnie gk bisa ikutan ke LA… pdhl si Jiae unnie sama Yeonrin bersenang-senang…. itu Haerin juga sama aja, kasiannya,,, ditinggal Wonnie oppa syuting di Cina….

    aduh, aku jg nongol!!! ssssttttt jgn bilang2 umma klo aku pergi bareng Kibum oppa… ntr umma ngadu sama abeoji. wah bisa bahaya hidupku nanti… apalagi kalo sampai si Evil oppa (red: Kyu) sama Evil unnie (red: Ahra) tau… kekeke

  4. nongol juga ini couple *aku kangeeeen :* haha donghae bandel yaa, bikin elf semua’a panik -.- itu emg kayak kissmark sih huaaaaa

  5. omo,,,,aq telat baca,hissss*garuk”tembok*
    jinjja saeng,imaginasi kamu bner”daebak y,bisa masukin adegan di ff yg sesuai sama aslinya trus itu tuh brasa nyata bgt,,,,sampe speechless nih baca ff kamu🙂

    hae-ya,itu beneran kissmark apa bukan sih?? *stress sndiri mikirnya*
    eunhee g d ajak k LA,maaf y saeng aq yg d ajak ma hae sebenernya*sarap*kkkk

    • Eon, temboknya gatel yah? kok digaruk? *diinjek*
      Waduh Eon, aku jadi terbang nih dibilang gitu kkkk
      Gomawoo buat Eon yang udah jadi reader setiaku ^^

      OMO!!! Kyaaaa!!!! *tendang Eonnie ke Bulan* :p

  6. Ahhh , keren thor .. Kira-kira ada lanjutannya gak nih thor ?? *semoga ada* keep writing thor .

    #NB : iya thor kurang menggigit #plakk kkkk~

  7. Nah kan onnie jadi kemarin comment aku di fb ga salah kan klo sebenernya onnie yg mau. Hahahahaha
    kenapa buat ff ini onn? Panas ya ngeliat foto si Hae itu?
    Aku aja ngeliat itu foto histeris sendiri. Brrrr….

    • eh? emang kemarin ngomong apaan di FBku? haha… lupa!! #Slapped
      Iyah, pengen banget! fufufuufu
      Gpp. iseng ajah… biar gak ada kesalahpahaman antar ELf juga sih #Apadeh😄

  8. jadi hae sengaja balas dendam nih..
    apa jadinya pasangan suami istri ini…
    saling ngerjain, kpn selesainya?? ckck..
    tp ujung2 nya so sweet jg ya…
    ttp aja rasa rindu mengalahin semuanya.. hahaha..

  9. Foto itu emang bikin Elfish seluruh dunia kelabakan wkwk
    aku sampe mikir gini, jangan2 Donghae emang udah nikah *PLAK!*
    ah, masa bodo deh ya wkwk tapi pas mau ke LA Donghae seksii bangeeettttt onnieeee :3

    • hahaha…. bekas garukan kali saeng *maksa banget dari kemarin* kkkk
      Iyah, udah biarin aja nah… Donghae juga manusia kok. Dia punya kehidupannya sendiri. Ya gak?? ^^
      Donghae always Seksi kapanpun >,<

      • iya, aku mah santai aja kalopun mereka udah punya pacar or istri. onnie tau Se7en ama HanByul onnie nggak? mereka itu keren loh udah hampir 10 taun pacaran, dan fansnya nggak ada yg nentang hubungan mereka.
        aku pengen banget oppadeul SuJu kayak gitu😀 tapi kayaknya nggak mungkin deh yaaa secara ELF ituuuu

      • iyupz, bener banget saeng. Aku mah terima2 aja, asal mereka bahagia.
        Kasian juga klo ditentang terus… kita boleh punya pasangan. Kenapa mereka enggak? -_-
        Iyakaah?? Wuaaa… fans-nya keren banget!!
        Kayaknya cuma Shindong Oppa yg boleh punya pacar deh klo ELF😮

      • neee… mereka juga manusia biasa kaya kita *bahasaluYa..*
        soalnya cuma Shindong oppa yang berani nunjukin pacarnya *PLAK!*
        onnie masih inget nggak pas foto bedcover nya Siwon yg samaan ama Stella Kim?

      • Benerrr!!! Setiap orang pasti pengen punya pasangan!! >,<
        Iya juga yah? Emang dibutuhkan keberanian sih. Mungkin Oppadeul takut ada yg neror pasangannya klo ampe itu terjadi.
        Klo aku, mungkin awalnya juga ngerasa sakit *siapa yg rela orang yg disukain ama cewe lain* Tapi lama2 pasti bisa nerima juga. Secara, aku inget diri. Siapa gue ngelarang-larang mereka buat pacaran atau nikah? hahaha

        Iyah, pernah. Temenku yg suka Wonnie juga nganggep mereka masih pacaran ampe sekarang.

      • pas kejadian itu kan Stella di bashing abis-abisan -__-

        di atas panggung emang mereka milik kita, tapi di belakang? siapa yang tauuuu hahaha

      • eh, tapi pleaseeeee kalo punya pacar jangan dulu go public aku belum sepenuhnya siap *PLAK!*
        ditambah lagi gosip2 Donghae sama si itu lah gara2 fakta2 mencengangkan dengan gadis itu. terussssss… si Kyu yg ketauan jalan berdua ama errr cewek di bandara. nyatanya aku bener2 belum siap wkwkwk tapi ikhlasssssss aja deh ya😀

      • Muahaha… tetep aja gak bisa nahan yah? Kan udah kubilang, pasti awalnya gak terima. Tapi lama2 klo ngeliat mereka bahagia, aku juga bakal ikutan bahagia kok ^^
        Entahlah… aku cuma berharap, si Hae gak beneran ama cewe itu. Aku maunya dia ama cewe biasa aja yg keliatan keibuan seperti cewe Idaman yang dia gadang2kan ke publik dari dulu, bukan cewe centil sok cantik macam cewe yg digosipin ama dia sekarang -_-

      • Bener!! aku juga maunya begitu. Tapi siapa kita? Mau ngelarang dan ngatur2 mereka? #Nyesek
        Kita cuma bisa berharap Oppadeul dapet yg terbaik ajah ^^

  10. kya eunhae moment!!!
    saeng.. (aku panggil dongsaeng aja ya biar lbh akrab- dasar sksd -.-)

    hehe ada aja nie ah
    lucu bacanya apalagi ngebayanginnya kkkk
    aku jg da liat tu tandanya.. sbenernya kaya luka gores kok.. jadi tenang (soalnya kissmark aslinya aku yg buat -NGAREPPPPP)

    pokoknya aku suka d baca eunhae momentmu
    so, saeng keep writing..
    kutunggu lanjutannya🙂

  11. YAaaa akhir’a jdi jg di buat cerita itu tanda
    hahahaha
    akhir’a rasa kangenq sma ni couple terobati;D
    hae-ya, hee-ya
    kkkk
    puasss deh, tp onnie kok di cerita’n gmna bsa eunhee bkin tanda di leher’a donge amis??
    Onnie jg knpa cerita eunhae di campur2 sma cople laen aq gg suka ToT#aq protess!!#di cipok ikan(?)
    next part di full’n deh eunhae’a yaa
    X(
    annyeong

    • kkk… aku kan udah janji mau bikin ^^
      Waduh, itu dia. Awalnya mau kuceritain. Tapi masalahnya banyak yg protes aku bikin NC, krn gak semua bisa baca katanya. Akhirnya gak jadi deh *alesan* kkkkk
      Wadaw… pasti gara2 si Kyu ama cewe laen yah? #Ehmmm :p

      • What?? Gra2 cho kyuhyun?? Hahh kga kali onn, klo cuma ff sih aq gg ngaruh ikan onnie;p
        pko’a hrus d cerita’n tuh gmna eunhee bkin cipokan di leher’a hae, 1/2 nc jg kga knpa2#maksaa;D

  12. Owh,..owh,..
    liat disini spa yang berani main terang-terangan,..

    ci cie,..
    eon itu bner g sih? teol” dagu

    hya, disini lengkap eo,..
    Jiae, Yeonrin, Haerin, Saehyun,..
    arisan yg indah,..#plakkk

    ehm, JiKyu honey moon kedua ya,..#buang muka dri kyu
    qta lge berantem, menjauh #trik changmin

    kya!!!!
    yg terakhir,..kekekekeke
    omo hae, napsu bgd tuh kyk.a, dh lma g dpt jatah ya,…V

    • hahaha… biar gak iri-irian jadi kumasukin semua dah😄
      Lumayan ngeksis biarpun cuma nongol bentar doank kan kkkk :p

      Ngapain toel2 dagu? Udahlah… gak usah manas2in… aku ikhlas kok si Hae mau ama siapapun… asal dia beneran cinta ama cewe itu ^^

      iYADONG!!! kan dah lama gak ketemu. Trus ‘puasa’nya juga udah lama banget si Hae :p

  13. hihihi.. baru baca nih..!!
    mkanya kl maen jgn kasar, smpe berbekas gtu..hahaha
    lucu deh mention2 k donghaenya, smua mewakili perasaanku wktu itu..#apedeh
    udah ah, aku bkinkissmark jg di absnya fishy oppa..wkwkwkwk

  14. Waktu itu saeng emang lg online eh’ gak sengaja dpt info+fotonya Hae yg KissMark itu, ARRGGGGhh *frustasi liatnya* .Tapi anehnya nih, pas liat fotonya yg pertama kali keingat itu eon.

    Pikirnya, eon pasti bkal buat ff tentang ini berita. Nah ternyata benarkan dugaanku, Hhahaahaha.. *ketewasetan* tapi bacanya baru sekaran, mianhaeyo.. *curcolmodeon*

    kembali ke laptop(?) , Hiaaa, ternyata Hae sebelum berangkat udh dapat jatah. Kwkw.. , Ais sakit hati *digolok*

    Eunhee ayo ngaku ayo ngaku! *maksa* frustasi, malu, atau frustasi malu-malu dengar kabarnya.. Hihihi xD

    nah yg ini nih bagian yg bkin ngures jemura tetangga(?) , HAE PULANG DAPAT JATAH LAGI!!!
    OH, TIDAAAKKK!! *disedohin kaos kaki Hyuk, yg super-duper-amat-sangat BAU sejagad alam galaxy*

    O,ya untuk anaknya EunHae. Fufufufu.. Byurfss *semprot air jampi2* smoga kau menjadi anak yg sholeh-sholeha, berbakti pd org tua, rajin menabung, tidak sombong, dan rajin minum susu AMINN!! *alihprovesijadijampi2* #PLETAK!!

    • Hoakaakkaka…. kepikiran aku? woaaahh… kirain kepikiran aku yg udah bikin cupangan di leher Hae #Plakk😄
      Iyah, aku emang gak nahan klo dapet picku2 anehnya Donge. Pasti Ide2 langsung bermunculan di otakku kkkk ^^

      iYADONG!!! harus dikasih jatah mulu biar gak kabur kemana-mana itu si ikan jelek-pendek-cengeng-plus-nyebelin #Plakk *digampar*

      Aigoooo… bawa pergi tu kaos kaki bauu!! ><
      iya deh… makasih jampi2nya yah… asal gak salah jampi2 aja deh :p

  15. itu kissmark bnran y Oen…
    Cpa y’ ksih kissmark nt0x haeppa…
    G’ rela… – mewek dipelukan haeppa-…
    Tp FF na keren…
    Oen,b0le mnta PW bUat FF y’ dprotect g’ ???
    Hehehee

  16. agak kaget sih liat TL yg munculin foto kissmark donghae pagi pagi, tapi setelah dilihat, kayak bekal luka atau harukan deh hehe
    Haha ngakak keras baca ff ini. Kissmark donghae sebelum pergi ke LA itu emang heboh dan banyak yg galau, ternyata eunhee pelakunya? :p lol
    Donghaee enak bener ya, pergi dapat jatah pulang juga dapat jatah -_-” yakin deh, kalau eunhee ke La juga jangan jangan dia juga dapat jatah *kenapa pada ngomongin jatah?
    Keren hihi, ditunggu ff lainnya
    banyak banyakin jatah di ff selanjutnya ya :p hihi *slap

  17. Wkwkwkwk
    ngakak bca’a, apa lg klo inget tuch foto,
    shock, shock!! *beast made on*
    qrain ntu tanda gegara donge masuk angin trus d’krokin, ekh trnyata ntu prbuatan bini’a *nunjuk idung eunhee* jahaha
    kyaaaaa
    ending sweet bgd, jd pngen d’kissmark jg..LOL
    *tarik minho k’kmar mandi* #plaak

  18. Hmmmm terjwb sudah pertnyaan qu slama ini… Ternyata oh ternyata kamu sudah ada yg punya haeppa… >,<

    btw td aq jg baca coment2 diatas eon, hae d gosipin ma cp sih yg kalian mksud d komen itu?*gak update
    kekekeke~

  19. Aigoo … Donghae oppa nakal yahh, sengaja di pamerin lagi >.< Mukanya Eunhee eonni kan jadi merah kaya kepiting rebus … Sekarang mau di kasih tanda lagi … o.0

  20. ahhhh ngelhat foto itu jdi kbyang kalu hae oppa udah pnya pcar atau istri tpi di sembunyiiin dan itu bneran keyataan huuuaaaa dan yang lbh prahnya lagi klau merah” itu bneran kissmark yg di buat sma yeoja hae oppa hhhuuuaaa gak rela😭😭😭😭😭😭😭

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s