RECONCILIATION

RECONCILIATION

 

Menghela nafas lega, Eunhee meletakkan Tabloid Korean News yang telah terlipat rapi ke atas meja. Senyum di bibir mungilnya tak henti terkembang. Seolah menggambarkan suasana hatinya saat ini. Perlahan, wanita cantik itu meraih remote TV yang terletak di meja kecil samping sofa tempatnya duduk dan menyalakan TV. Mengganti-ganti channel tanpa sedikit pun peduli pada acara yang ditawarkan benda berbentuk bujur sangkar itu. Cukup lama ia hanya termenung di sana, hingga suara pintu terbuka membuatnya tersadar.

Yeobo!” baru saja ia akan beranjak dari sofa untuk melihat siapa yang datang, tiba-tiba Donghae—suaminya—sudah merebahkan dirinya di sofa panjang tempat Eunhee duduk dengan posisi kepala di pangkuan sang istri, “aku lelah sekali!” keluh pria tampan itu lalu memejamkan kedua matanya.

Sejenak, Eunhee mengamati wajah tampan suaminya yang masih terpejam di pangkuannya. Melihat wajah suaminya yang damai, senyum di bibirnya kembali terbentuk sempurna, memperlihatkan aura lembut dari wajahnya yang cantik. Sudah dua hari dirinya tak melihat dan menyentuh wajah tampan itu, karena Donghae harus pergi ke Taiwan untuk mempromosikan drama terbarunya. Tapi sekuat tenaga ditahannya rasa rindunya itu. Selama beberapa saat, dibiarkannya suaminya tidur dan mengistirahatkan dirinya.

Belum membuka matanya, Donghae menunjuk-nunjuk bibirnya sendiri. Kebiasaan yang selalu dilakukannya, ketika ia menginginkan sebuah ciuman dari sang istri. Mencibir keras, Eunhee bergumam, “Bangunlah! Aku harus memasak!” tentu saja bibir Donghae langsung cemberut mendengar perintah istrinya.

“Aku tak mau bangun kalau kau belum memberikan ciuman untukku!” rengek Donghae manja.

“Kau mau kita berdua mati kelaparan karena tak ada makanan yang tersedia?” balas Eunhee tak mau kalah.

“Tapi aku akan mati kalau tak mendapat ciuman darimu!” gombal Donghae dan Eunhee mencibir mendengarnya, “lagipula, kau tak perlu memasak hari ini. Kita akan makan di luar,” katanya masih tetap di posisi semula.

“Ya sudah, kalau begitu mati saja sana!” Donghae langsung beranjak duduk mendengar sang istri mengatakan hal kasar seperti itu.

“Ya! kenapa kau bicara begitu? Kau masih marah padaku karena berita bohong beberapa hari yang lalu? atau jangan-jangan…kau memiliki pria lain yang kau sukai selain aku?” serang Donghae.

Eunhee berdiri dari sofa, “Kalau iya kenapa? Kau tak suka?” balasnya sambil melipat tangan di depan dada.

Donghae ikut berdiri mensejajari sang istri, ekspresi wajahnya tampak berang dan nafasnya memburu, “Suami mana yang akan senang jika mengetahui istrinya menyukai pria lain?”

“Kalau begitu…adakah seorang istri yang senang jika suaminya menyukai wanita lain?” balas Eunhee ketus lalu meninggalkan suaminya sendiri di ruangan itu.

Donghae tertegun. Sadar kalau istrinya masih marah atas kejadian beberapa hari yang lalu, ia mengejar sang istri yang sudah berada di counter dapur. “Eunhee-a, sudah kubilang padamu kalau aku dan Eunseo tidak ada hubungan apa-apa. Apa yang kulakukan di acara itu hanya tuntutan script. Itu saja!” ujarnya berusaha menjelaskan.

Seolah tak mendengar penjelasan sang suami, Eunhee masih asyik mengolah sesuatu di counter dapur. Membelakangi Donghae yang saat ini tampak gusar.

“Eunhee-a, kau mendengarku?” desak Donghae, mata jernihnya mulai berkaca-kaca karena cairan beningnya sudah mendesak untuk keluar. “Eunhee-a, jebal! Aku berani bersumpah kalau aku dan Eunseo tidak ada hubungan apa-apa, dan tentang berita bahwa aku akan ikut WGM, itu hanya isu saja. Semuanya tidak benar! Kau jangan membesar-besarkan masalah seperti ini. wanita yang kucintai hanya kau. Tidak ada yang lain di hatiku. Sungguh. Aku hanya hmhmm—“

Donghae tak dapat meneruskan kalimatnya ketika tiba-tiba, sang istri menarik dirinya dan menempelkan bibirnya di bibir tipis Donghae. Mengeksplorasi bibir tipis itu dengan bibirnya. Lengannya ia kalungkan pada tengkuk Donghae sementara tangan Donghae melingkari pinggang Eunhee. Menghilangkan jarak di antara mereka.

Melepaskan ciumannya, Eunhee menyeringai lebar. “Aku hanya mengerjaimu,” gumamnya santai sementara mata Donghae membelalak mendengarnya.

M-mwo?

Tertawa geli, Eunhee mengusap lembut wajah suaminya, “Aku sudah dengar berita itu Lee Donghae. Berita bahwa kau belum tentu menjadi pasangan WGM yang selanjutnya.”

“Ya! Bukankah aku sudah mengatakannya padamu sebelumnya? Kau lebih percaya pada tabloid-tabloid itu daripada suamimu sendiri?” protes Donghae sambil melepaskan pelukannya.

Masih tertawa, Eunhee meraih piring berisi ddaktoritang di counter dapur dan menyerahkan pada suaminya, “Untukmu!” katanya dengan senyum paling manis.

Menatap sebentar pada makanan favoritnya itu, Donghae mengalihkan perhatiannya pada sang istri, sementara tangannya meraih piring itu dan meletakkannya kembali di meja. “Kau pikir bisa lepas dari hukumanmu setelah menyuapku dengan makanan favoritku?” tukas Donghae dengan seringai tersembunyi di balik senyum menawannya.

Kening Eunhee berkerut bingung, “Maksud….AAAAA!!!”  wanita itu menjerit kaget ketika tiba-tiba Donghae membopong tubuh langsingnya dengan begitu mudahnya. “Ya! Donghae-a, turunkan aku!”

Menggeleng tegas, Donghae bergumam pelan, “Aku punya makanan yang lebih lezat daripada Ddaktoritang!” seringai Donghae semakin lebar, seiring dengan langkahnya menuju kamar.

FIN

73 thoughts on “RECONCILIATION

  1. Annyeong😀
    phut imnida 17 yo..
    Q reader baru disini hehhe,, datang juga tadi karna kesasar LOL

    eonnie,, bias HAE oppa. Toh wkwkwkwk…. Btw,, ffnya asik untuk dibaca.. Ddaebbak!!

    Oya… Eonn… Q baca ff disini udah 4 kalo g salah,, tapi mian baru koment 1 cuzz,, ol hp.. Koment ku susah masuk,, jeongmal mianhaeyooo *bow*

    semua ff nya keren

  2. ktmu couple bru lgi nh #asik-asik
    ff’a daebak onnie😀
    q ska bgt ma ff tntang pernikahan …

    Annyeonghaseyo ,,
    aiszah imnida ,17 yo ..
    q raeders bru slam knal ^^

    • Annyeong Aiszah!!
      Gomawoo dah suka EunHae Couple kkkk… semoga berkenan di hati anda #berasaJargonIklan xixixixi
      Salam kenal juga yah ^^
      sering2 mampir #suguhinTeh :p

  3. suka sama fanfictnya🙂
    nice ff chingu, aku udah baca beberapa ff kamu selalu suka sama semua ffnya ^^

    kirain eunhee tadi cemburu beneran eh ternyata engga, lagi-lagi donghae mesumnya kumat😄

  4. Suka banget liat nih couple… Hehehehe,
    Annyeonghaseyo.. Nanda imnida, 15 yo…

    Aku sukaa banget dengan ni ff… Boleh kan eonn kalau aku menjadi pelanggan setia WP mu?? Hehehehe😀

  5. hihihi
    suka sama couple ini nih, bang ikan sweet banget sih :*

    Eonn mau tanya cara dapet pw strawberry cheesecake gimana yak? hehe

  6. Eunhee ternyata jail juga kasian tuh hae oppa sampai berkaca2 kaya gitu,tapi itu eunhae mau ngpain yah jadi penasaran hehe…

  7. Kyaaaaa~
    Makanan yang lebih enak dari Ddaktoritang, apa ya? kkkkkk
    *PikiranLangsungMesum xD

    Suka banget LDH yang childish n cengeng kayak gini. wkwkwkwkw

  8. isss bener2 nih ikan…. otak mesumnya nurun dari nyukie keknya…..

    Kyaaaaa… so sweeetttttttt….
    tapi… gak usah pake nangis jugak kali…
    #geplakdonge…

    lanjut😀

  9. ahhh suka banget dgn yg ini, romance ny aduhhhhh
    oppa emang dirimu mau makan apa??? #cengo
    deabak deabak deabakk, author jjang

  10. Aaaaa momen terindah,, kekekekek

    Lanjuttt,,, spertinya di protect Ɣå媪 eon,, H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥ fighting eonni ˆ⌣ˆ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s