[DRABBLE] “Morning Kiss” -EunHae Couple-

“Morning Kiss”

Sinar mentari menelusup masuk melalui sela-sela tirai tipis transparan yang menutupi jendela besar di kamar yang didominasi warna putih dan biru itu. Sesosok pria menggeliat dari tidur nyenyaknya dan membuka mata perlahan. Hidungnya mengendus wangi makanan yang membuat perut kosongnya semakin berontak untuk diisi. Menguap. Pria tampan itu bangkit duduk, bersandar pada pangkal ranjang. Menyingkap selimut putih tebal yang menutupi tubuh bagian atasnya yang telanjang. Sekali lagi pria itu menguap, kali ini tangannya menutup mulutnya yang membuka karena dorongan kantuk yang masih terasa.

Tetap berdiam diri dalam posisi bersandar, pria itu mulai memejamkan matanya. Ingin sekali dirinya turun dari ranjang dan menyerbu ke tempat bau makanan yang menggugah selera itu berasal. Tapi sebagian dari dirinya menolak melakukannya. Masih ada rutinitas lain yang dinantikannya. Bahkan, sangat-sangat dinantikannya setiap pagi menjelang.

Sudut bibir pria itu tertarik ke atas begitu mendengar decit pintu terbuka. Secepat yang ia bisa, pria tampan itu kembali merebahkan tubuhnya di ranjang dan menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.

“Lee Donghae, kau pikir aku tidak tau kalau kau sudah bangun?!” suara lembut yang sangat dinantikannya mengalun dari bibir mungil sosok wanita cantik dengan gaun putih pastel selutut yang menghampiri ranjang. Duduk di sisi ranjang tempat Donghae ‘pura-pura’ tidur, wanita berambut hitam legam itu menyingkap sedikit selimut yang menutupi wajah suaminya. “Bangunlah! Kau harus segera bersiap-siap untuk berangkat ke Taiwan siang ini,” gumamnya pelan. Tak bergeming dari tempatnya, Donghae masih melanjutkan aksinya berpura-pura tidur. “Lee Donghae,” panggil wanita itu sekali lagi. Tapi Donghae tetap bergeming. “Baiklah kalau kau tidak—“ kalimat wanita itu terhenti saat tangan Donghae menahan pergelangan tangannya. Masih memejamkan kedua matanya, tangan Donghae yang bebas menunjuk bibirnya sendiri.

Mengerti apa yang dimaksud suaminya, wanita itu mendesis, “Tch…kau lupa kalau hari ini kau tidak akan mendapat jatah ciuman pagi dariku?”

Membelalak lebar, Donghae mencebikkan bibirnya. Ia ingat, kemarin dirinya telah membuat sang istri marah dengan beredarnya berita bahwa dirinya sedang menjalin hubungan spesial dengan artis wanita lain, dan itu membuatnya kehilangan jatah ciuman paginya selama beberapa hari. “Ayolah Yeobo, kau pelit sekali!” rajuknya dengan mata memelas, “bukankah selama dua hari ke depan aku akan di Taiwan?”

Menyeringai melihat tingkah suaminya yang seperti anak kecil, wanita itu beranjak dari ranjang, “Wajah memelasmu tidak akan membuatku berubah pikiran Lee Donghae,” gumamnya santai lalu berjalan pergi meninggalkan Donghae yang masih merajuk kesal.

Long-coat biru tua dan sepatu kets hitam menyempurnakan penampilan Donghae yang sudah siap untuk berangkat ke Bandara. Ditentengnya tas besar berisi pakaian dan peralatan-peralatan lainnya yang akan ia gunakan selama dua hari ke depan di Taiwan. Berdiri diam menatap wanita cantik di hadapannya, Donghae mencondongkan tubuhnya pada istrinya itu. “Sekarang sudah siang,” katanya dengan seringai lebar sambil menunjukkan arloji hitam yang melingkar manis di pergelangan tangannya, “jadi aku masih bisa meminta jatah ciuman darimu.”

Wanita itu melipat tangannya di depan dada dan menggeleng tegas, “Tidak! Trik-mu yang sengaja menerlambatkan diri untuk bersiap-siap tidak berlaku Lee Donghae!”

Kepala Donghae semakin mendekat ke arah istrinya, “Semalam kau hanya bilang padaku bahwa aku kehilangan jatah ciuman pagiku, tapi tidak dengan jatah ciuman siang, sore maupun malam!” seringai pria itu semakin lebar ketika dilihatnya wajah istrinya memerah saat dirinya menarik tubuh langsing itu mendekat ke tubuhnya. Tanpa jarak apapun, selain pakaian yang mereka gunakan saat ini.

“Tidak ada mhmm—“ Donghae membungkam bibir mungil wanita di hadapannya tanpa menunggu sang istri menyelesaikan kalimatnya. Wanita itu tak dapat lagi menolak rasa nyaman yang ditimbulkan dari kontak fisik tersebut, saat sang suami semakin memperdalam ciumannya. Merasakan semakin dalam rasa manis dari bibir mungil sang istri, “Saranghae,” bisik Donghae di sela-sela ciuman memabukkan itu. Telepon dari manajer Donghae yang akhirnya menghentikan aktivitas menyenangkan mereka. “Anggap saja ini sebagai ganti jatahku selama dua hari di Taiwan,” cetus Donghae sambil mengusap lembut bibir istrinya.

“Cepatlah, kau akan ketinggalan pesawat!” sang istri mengingatkan, saat Donghae tak juga melepaskan rengkuhannya dari tubuhnya.

“Aku akan sangat sangat sangat merindukanmu, Eunhee-a,” ketika wajah Donghae kembali mendekat, wanita itu mendorong tubuh suaminya menjauh.

“Tidak ada lagi ciuman!” tolaknya tegas, “sekalipun saat kau pulang nanti!”

FIN

68 thoughts on “[DRABBLE] “Morning Kiss” -EunHae Couple-

  1. annyeong chingu..
    bru nemu ini blog dr sjff..
    cm drabble doank, tp cukup untk cerita romantis pasutri nih..
    hae tu taunya minta ciuman mulu..
    puasa tuh 2 hari di taiwan.. hahaha..

  2. jiahhhh…… …otak donge licik!!!!kayaknya bibir eunhae it sangat berdampak bsr untuk seorang donge.wkwkwkwk,bibir eunhae uda ibarat suplemen ya onn???gagagagaga

  3. pintar jg akalnya donghae tidak dkasih jatah morning kiss dganti siang sore malam…puasa dulu 2hari hae bru puas2in tu bibir…
    wkwkwk…

  4. jiah ini abang ikan kayak bocah :p

    v sweet bgt dia. triknya ada2 ajah.gak dpet jatah morning kiss,v dpet bonus afternoon kiss wkwkwk

  5. Uri fishy oppa lucu bgt,pengen nyubit hehe…ada2 z akal2nya ga dapet morning kiss,minta jatah ciuman siang hehe.,
    anyeong rista giana imida reader baru disini salam kenal

  6. annyeong thor i’m new reader in here,woaah drabble nya sooo romantic >,< salam kenal ya thor hihi ^^

  7. Annyeong eonni! Udh lama ga obrak abrik ni blog… begitu dtg langsung buka ini, n walaupun cm drabble, romantisnya itu lho… ga ketolongan wkwkwk

  8. ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐hha ̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐=))😀 hae oppa udah kecanduan sama bibirnya eunhee nih … Pengennya dicium melulu …😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s